Family Gathering Kerukunan Keluarga Wajo Lahirkan Program Strategis

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) yang berdomisili di Makassar telah menggelar Family Gathering selama dua hari baru-baru ini di Malino, Kab. Gowa.

Dalam rapat konsolidasi organisasi yang merupakan salah satu agenda kegiatan ini telah melahirkan program prioritas, yakni pengusulan pengadaan mobil ambulance KKW-MKS.

Inline Ad

Terkait dengan program prioritas KKW-MKS, salah seorang tokoh orang Wajo, Dr H Abdullah Rachim kepada media mengatakan, dalam waktu dekat ini mengadakan audensi dengan Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud untuk meminta waktu kesediaan hadir dalam pengukuhan pengurus sekaligus arahan terkait dengan pengadaan mobil ambulance KKW-MKS.

Family Gathering ini telah mengusung tema Tomaseddiki – Yassiwajori (Memperkokoh Persatuan Orang Wajo.

Family ghatering Kerukunan Keluarga Wajo lanjut Abdullah Rahim diikuti oleh masyarakat asal Kab. Wajo yang berdomisili di Makassar.

Mereka ini yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Makassar. Dengan family ghatering ini telah terbangun suasana kekeluargaan yang sangat mendalam, santai serta sangat menghibur.

Rapat konsolidasi organisasi ini juga dihadiri Dr H Andi Syahrun (Mantan Camat Biringkanaya), Dr H Abdullah Rakhim (Akademisi), Drs Sirajuddin (Ketua KKW-MKS) M. Akib (Sekretaris KKW-MKS), dan segenap warga KKW-KSM yang ada di Makassar.

Disebutkan Abdullah Rahim adapun agenda lain dari family gathering selain konsolidasi organisasi juga silaturahmi, makan bersama dan hiburan, senam sehat serta berkunjung kepermandian air terjun Malino.(ist)

Bottom ad

Leave a Reply