Fatmawati: Tak Ada Alasan Warga Sidrap Tidak Tahu Mengaji

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fatmawati Rusdi saat safari Ramadan di Desa Elleselewoe, Kecamatan Panca Lautang, Rabu (21/6/2017)

INIPASTI.COM, SIDRAP- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fatmawati Rusdi melanjutkan safari Rhamadan di Desa Elleselewoe, Kecamatan Panca Lautang, Rabu (21/6/2017).

Dalam safari Rhamadan kali ini, Fatmawati memberikan paket Rhamadan berupa kebutuhan pokok masyarakat jelang Idul Fitri. Selain itu, ada juga pembagian zakat infaq dan sadakah dari bakal calon Bupati Sidrap itu, kepada masyarakat di Kecamatan Pancalautang.

Inline Ad

Sekadar diketahui, untuk Rhamadan kali ini, Fatmawati membagi paket Rhamadan kepada sedikitnya 68 ribu kepala keluarga (KK). Hal ini sangat membantu Pemerintah dalam mencegah inflasi atas kenaikan harga bahan pokok jelang Idul Fitri.

Baca Juga:  PPP-Demokrat Monitoring Verifikasi Dukungan IYL-Cakka

Dalam kesempatan ini, Fatmawati mengingatkan seluruh warga Sidrap khususnya ummat muslim untuk bisa membaca Al-Qur’an. Bagi dia, tak ada alasan bagi warga Sidrap untuk tidak bisa membaca Al-Qur’an, alasannya ada program gerakan melek Al-Qur’an yang dicanangkan beberapa tahun silam.

“Jangan malu malu belajar membaca Al-Qur’an, tidak ada alasan warga Sidrap tidak tau mengaji,” ujarnya.

Fatmawati Rusdi mengatakan program gerakan melek Al-Qur’an itu terus berjalan maka tidak ada lagi buta aksara Al-Qur’an di Bumi Nene Mallomo itu.

Baca Juga:  Kekuasaan, Elang Ditetaskan Angsa

“Al-Qur’an itu kan pedoman hidup kita sebagai umat Islam. Makanya dengan aktif belajar Al-Qur’an Insya Allah kita bisa dapat keberkahan dunia akhirat, “terangnya.(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad