Film Mike Tyson Digarap

INIPASTI.COM, JAKARTA- Jamie Foxx akan menjadi bintang utama dalam film biografi petinju Mike Tyson. Kabar itu terungkap dalam sebuah unggahan di Instagram Foxx.

Dalam unggahan itu Foxx menceritakan soal latihan fisik yang dilakukannya demi peran tersebut. Bahkan Fox juga terlihat memamerkan otot badannya usai melakukan latihan fisik.

Jamie Foxx
Inline Ad

Hal pertama tapi yang menjadi tugas utama adalah membentuk badan, dengan rutin pull-up dan push-up, kami telah memulai dengan awal yang sangat baik. Kami sudah berjalan dan semoga Tuhan melancarkan,” lanjut Foxx.

Foxx yang kini berusia 52 tahun itu juga dengan bangga memamerkan hasil kerja keras latihan fisiknya. Ia merasa sudah siap untuk memerankan Tyson di film biografi tersebut.

Baca Juga:  Film ‘Silariang: Cinta yang Tak Direstui’, Tontonan yang Perlu Direstui

Foxx, yang meraih Oscar saat memerankan musisi asal AS, Ray Charles, pada 2005 silam, itu pun mengungkapkan saat pertama kali bertemu dengan Tyson. Pada saat itu, Foxx, yang masih berusia 22 tahun, tengah melakukan pertunjukan stand up comedy dan melontarkan lelucon tentang Tyson.

”Tapi pada saat itu, tidak ada orang yang tertawa atau bahkan sekadar bertepuk tangan. Anda tahu kenapa? Karena Mike hadir di acara tersebut. Sejak saat itu, saya mulai mengenal Mike. Saya mengenalnya dalam dua sisi, saat dia berada di puncak karier dan saat dia mengalami masa-masa sulit. Jadi, saya begitu antusias mengerjakan film ini. Saya ingin menunjukkan dua sisi Mike yang berbeda di film ini,” jelas Foxx.

Baca Juga:  Dian Sastro : Orang Makassar Melek Budaya dan Perfilman

(berbagai sumber)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.