Final Dragon Boat Open 2019, Ini Pesan Iqbal Suhaeb kepada Tim Dayung

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melepas tim dayung senior putera dalam final Dragon Boat Open. Pelepasan tersebut berlangsung di tengah laut pantai Jalaria Lantamal VI Makassar,  Minggu (8/9/2019). 

Iqbal didampingi Wadanlantamal VI Makassar Kolonel laut (p) Suratun, Asisten I Pemerintah Kota Makassar Sabri, dan sejumlah camat Kota Makassar.  

Sebelum melepas Iqbal memberi semangat kepada para peserta. “Selamat kepada para peserta yang masuk ke final. Matahari lagi terik-teriknya tapi tetap jaga sportifitas dan kekompakan tim,” ucapnya. 

Perlombaan dayung ini sudah berlangsung dua hari dan diikuti oleh 48 tim yang tergabung dalam tim senior dan junior dari wilayah Sulawesi dan luar Sulawesi bertarung untuk menjadi sang pemenang di kategori jarak 250 M di sepanjang Pantai Jalaria Mako Lantamal VI. 

Baca Juga:  Rasyid Bakri Bawa PSM Makassar Ungguli Lao Toyota FC

Keseruan perlombaan pun nampak terlihat saat perlombaan final dayung Dragon Boat ini. Masing-masing peserta tim dayung yang berlomba berusaha untuk menyisihkan lawannya agar dapat mencapai garis finish mendahului peserta lainnya.

Iqbal pun bersorak sorai melihat sengitnya pertandingan. Tak mau kalah, para pendukung masing-masing tim dayung pun ikut bersorak untuk memberikan semangat dan motivasi kepada peserta yang berlomba ini.

Baca Juga:  Run Makassar Half Marathon Digelar November, Iqbal Suhaeb Harap Regenerasi Atlet

Tak hanya lomba dayung, Iqbal juga menyaksikan pertunjukkan Bela Diri Tangan Kosong (Betako) seperti memecahkan 37 buah batako menggunakan tangan, memecahkan kaca menggunakan kepala dan berbaring di atas paku. 

Iqbal dan para hadirin pun tampak menikmati pertunjukan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.