Fit and Proper Test di Demokrat, Albertus Patarru Klaim Kantongi 8 Kursi

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja Albertus Patarru-Jhon Diplomasi mengklaim sudah mengantongi delapan kursi, meski itu sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU, kandidat penantang petahana ini berharap dukungan Demokrat.

Usai mengikuti fit and propert tes yang digelar DPD Demokrat Sulsel, Albertus menyampaikan jika pihaknya akan tetap menggalang kekuatan parpol termasuk Demokrat.

Inline Ad

Meski saat ini mereka sudah mengantongi delapan kursi, namun untuk menumbangkan petahana Viktor Datuan Batara, dirinya mengakui butuh kekuatan besar.

Baca Juga:  Andi Fashar Padjalangi Kembali Nakhodai Golkar Bone

“Kita sudah ada Hanura tiga kursi dan PDIP lima kursi. Kita harap juga Demokrat memberi kami dukungan, tentu agar kekuatan kita semakin besar untuk melawan petahana,” kata Albertus Rabu, 10 Juni.

Bersama Jhon Diolomasi, yang tak lain adalah ketua tim pemenangan Viktor Datuan Batara pada Pilkada lalu, Albertus optimis akan mendapatkan dukungan Demokrat, sebab pihaknya sudah memiliki modal besar dari dua partai yang telah mengeluarkan rekomendasi.

” Kami diundang untuk ikut fit, artinya kami punya peluang besar mendaparkan dukungan Demokrat. Dihadapan tim penguji juga tadi kami tunjukkan surat rekomendasi kami dari partai yang sudah memberi dukungan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Terkendala Kriteria Calon Ketua, Musda Bulukumba Ditunda

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.