Forkom JKW2P Siap Penuhi Target Nurdin Abdullah di Pilpres

Ketua Forkom JKW2P, Beni Iskandar (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Forum Komunikasi Relawan Jokowi 2 Periode (Forkom JKW2P) siap bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel.

Relawan yang telah terbentuk pada Pilgub 27 Juni 2018 lalu ini siap menggalang dukungan untuk memenuhi target kemenangan 80 persen di Sulsel sesuai dengan harapan gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Sesuai dengan pernyataan pribadi pak Nurdin menargetkan 80 persen, kita siap. Forkom JKW2P Sulsel sangat siap dengan target 80 persen itu, karena kami memiliki struktur yang terawat dan kuat di 24 kabupaten dan kota di Sulsel,” ujar Ketua Forkom JKW2P, Beni Iskandar, Senin 15 Oktober 2018.

Baca Juga:  Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Tetapkan IMB Ketua Tim Pemenangan di Sulsel

Beni mengatakan relawan ini yang sebelumnya memenangkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel akan kembali memanangkan petahana di Pilpres 2019 mendatang.

“Kemenangan Prof Andalan di Pilgub Lalu akan kami ulangi di Pilpres nanti memenangkan Jowi-Amin. Kita sangat solid di Forkom, karena kami selalu menjunjung tinggi sikap kekeluargaan, sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge kita junjung tinggi,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Beni melanjutkan bahwa relawan yang telah ada ini, murni karena niat tulus dan ikhlas bekerja memenangkan Jokowi-Amin di Sulsel.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Ungkap Sisi Kesamaan dengan Jokowi

“Kalau ada relawan yang bekerja dan berharap sesuatu, percaya saja bahwa tidak akan lama bertahan. Tapi kita sudah buktikan di Pilgub dan hingga saat ini masih solid,” katanya.

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.