Forum Dosen Indonesia Sulsel akan Gelar Pra Raker

Ketua DPD FDI Sulsel, Amril Arifin SE M.Si
Top Ad

Para dosen yang berkarier di kampus negeri dan swasta bergabung dalam sebuah organisasi diberi nama Forum Dosen Indonesia (FDI).

Kepegurusan FDI ini sampai di tingkat pusat dan menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Demikian ditegaska Ketua DPD FDI Sulsel, Amril Arifin SE M.Si ditemui Selasa 19 Juli 2016.
Dijelaskan, khusus untuk kepengurusan wilayah Sulsel direncanakan akan menggelar kegiatan Sabtu 23 Juli di Café Tosil Makassar.

Agenda kegiatan adalah melakukan halal bi halal, penyerahan SK kepengurusan FDI Sulsel serta menggelar pra raker, tegas Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK) di STIE YPUP Makassar ini.

Baca Juga:  Perkumpulan Ahli dan Dosen ADRI, Jadwalkan Konferensi Internasional

Grup komunikasi anggota FDI Sulsel, dibentuk sejak 24 Agustus 2013 untuk mengembangkan profesionalisme dan meningkatkan martabat dosen.
Target hendak dicapai adalah mengembangkan dan melaksanakan program peningkatan kesejahteraan dosen, dan perluasan pendidikan karakter berbasis budaya lokal.
Kepengurusan FDI Sulsel, Ketua; Amril Arifin (STIE YPUP Makassar); Wakil Ketua;
Irfan A. Palaloi (STMIK Kharisma Makassar); Sekretaris, Nurhaya Nurdin (Keperawatan Unhas); Bedahara; Marhamah Nadir (Pertanian Unhas)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.