Gelar Mubes Ke XIX, Muh. Said Bakri Terpilih Sebagai Ketua Umum HMM POLTEK ATIM Periode 2020-2021

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik ATI Makassar (HMM-POLTEK ATIM), Menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke XIX, Tahun 2020, dalam Mubes tersebut Muh. Said Bakri, Terpilih Sebagai Ketua Umum HMM POLTEK ATIM Periode 2020-2021.

Dalan pemilihan yang dilaksanakan pada Selasa (13/10/2020), terdapat tiga orang yang maju sebagai calon ketua umum yakni nomor urut 1.Muh Said Bakri, 2.Musaddiq dan 3.Abdul Richard Kerinci, setelah dilakukan pemungutan suara dari total 47 orang pemilih, nomor urut 1 yakni Muh. Said Bakri, berhasil mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan jumlah 31 suara dan diikuti oleh nomr urut 3 dan 2 masing memperoleh 9 dan 4 suara, kemudian 3 jumlah sura batal.

Inline Ad

Berhasil unggul dalam pemilihan tersebut Muh. Said Bakri, Otomatis terpilih menjadi Ketua Umum HMM POLTEK ATIM. Orang nomor satu di Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik ATI Makassar (HMM-POLTEK ATIM), tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah memilihnya, “Sebelumnya saya ucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab yang begitu besar untuk satu periode kedepannya,” Ia juga mengatakan, merasa bersyukur dan bangga karena telah dipilih secara demokrasi. “saya sangat bersyukur dan merasa bangga setelah terpilih melalui pemilihan secara demokrasi di Mubes hari ini,” ia memulai.

Baca Juga:  Muliati Dilantik Kasubag Kepegawian Kopertis IX

Nahkoda baru HMM-POLTEK ATIM ini berencana akan langsung memulai konsolidasi anggota untuk membentuk pengurus Himpunan, “Langkah pertama yang saya terapkan mengumpulkan anggota untuk menentukan jajaran kepengurusan kedepannya,” lanjutnya

Said juga berharap kepada anggotanya bahwa pandemi yang sedang melanda ini bukanlah alasan untuk tidak berorganisasi, “Besar harapan saya untuk semua anggota, jangan jadikan kondisi saat ini yaitu pandemi covid-19 sebuah halangan untuk berorganisasi,” Tutupnya.

Muhammad Hilmi mewakili para jajaran Alumni Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik ATI Makassar, memberikan keterangan mengenai harapan untuk Ketua Umum terpilih. “Saya mewakili Alumni-Alumni lain yang tidak sempat hadir pada Mubes sekaligus pemilihan Ketua Umum Tadi, berharap, gairah HMM semakin besar di bawah kepemimpinan Saudara Said, semoga mampu berbuat banyak atas berbagai macam tantangan maupun problem yang ada di dalam Himpunan, serta menjadi rujukan bagi segenap anggota untuk menatap optimisme tentang masa depan HMM POLTEK ATIM yang lebih baik lagi,” harapnya.

Baca Juga:  Siapa Ketua Baru STIE Widya Darma Kotamobagu?

Hilmi juga mengingatkan untuk tetap sadar akan rasa kebersamaan “Struktur dalam sebuah organisasi bukanlah penentu jalannya sebuah perubahan.Namun kesadaran bersama adalah kunci dari berhasilnya sebuah perubahan.” tutup perwakilan Alumni tersebut.

Dalam kesempatan ini juga Ketua panitia Mubes HMM Poltek Atim ke XIX, mengutarakan harapannya untuk Formatur ketua umum terpilih “Harapan saya, semoga pemimpin yang baru di HMM dapat bertanggung jawab dan dapat memberikan contoh yang baik bagi seluruh anggotanya dan semoga pengurus yang dipilih dapat menjaga nama baik himpunan dan saling merangkul tanpa membeda-bedakan antar angkatan,” Amir juga menambahkan, sangat berterima kasih kepada teman-teman panitia Musyawarah Besar tahun ini yang telah berjuang sehingga Mubes berhasil terselenggara.

“saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman panitia yang berjuang sangat keras demi suksesnya acara ini, kalian luar biasa saudara-saudaraku,”

Tak lupa juga ia mengucap banyak terimakasih kepada semua orang yang sudah terlibat dalam acara ini terutama untuk para Alumni yang telah rela meluangkan waktunya selama proses mubes berlangsung “saya mewakili rekan-rekan panitia yang lain mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada para kakanda Alumni yang sempat menghadiri dan mengawal Mubes dari hari pertama hingga hari terakhir,” Tutupnya.

Baca Juga:  KKN Perdana UMMA Sebar 345 Mahasiswa 

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.