Genjot Perolehan Kursi, PAN Akan Lakukan Pembekalan Caleg

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN Sulsel, Irwandi Natsir.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Dewan Pimpiman Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel akan menggelar pembekalan Calon Legislatif (Bacaleg) seluruh tingkatan, pada 10 Desember 2018 mendatang.

Pembekalan tersebut akan dihadiri langsung Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan serta sejumlah elit DPP. Hanya saja sampai saat ini belum ditentukan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Pembekalan itu akan membahas mengenai strategi partai dalam rangka memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN Sulsel, Irwandi Natsir, Kamis 29 November 2018.

Baca Juga:  Zulkifli Hasan : Golkar dan PAN Koalisi Di Enrekang

Mengenai target PAN di Pemilu, kata Irwandi, PAN tetap menargetkan genjot perolehan kursi untuk mendapatkan unsur pimpinan DPRD Sulsel. Meskipun persaingan di Pemilu terbilang ketat.

“Kalau berdasarkan hitung-hitungan kami, kami optimisi kita bisa kembali merebut unsur pimpinan,” ungkap Irwandi.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Husmaruddin menambahkan, saat ini PAN memperoleh 9 kursi PAN dengan mendapatkan pimpinan Wakil Ketua DPRD Sulsel. Ia meyakini, PAN mampu memperoleh lebih dari kursi yang ada saat ini.

Baca Juga:  Nasib Abdul Kadir Sebagai Caleg Kabulkan Bawaslu Sulsel

“Seperti di dapil 6 (Maros, Pangkep, Barru dan Parepare) dan Dapil 11 (Luwu Raya), itu sangat berpotensi meraih 2 kursi jika dilihat potensi caleg dan infrastruktur partai yang ada saat ini,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.