Gerindra Serahkan Rekomendasi B1-KWK ke 10 Paslon di Sulsel

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Sebanyak 10 Pasangan Calon menerima rekomendasi model B1-KWK dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Sabtu 29 Agustus 2020.

Inline Ad

Penyerahan rekomendasi ini dihadiri langsung oleh Wakil ketua umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo dan 10 Pasangan calon yang diusung partai besutan Prabowo Subianto itu.

Mereka yang menerima rekomendasi Gerindra masing-masing, Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum untuk pilkada Barru, sedangkan untuk pilkada Luwu Utara mengusung pasangan Arsyad Kasmar – Andi Sukma.

Di Luwu Timur Gerindra perkuat kandidat petahana Thoriq Husler – Budiman Hakim, begitupun di Kabupaten Soppeng mengusung petahana Kaswadi Razak – Lutfi Halide. Untuk Pilkada Bulukumba ada asangan Andi Utta – Edy Manaf, Toraja Utara pasangan Kalatiku Paembonan – Etha Rimba.

Kabupaten Tana Toraja menjagokan pasangan Theofilius Allorerung – Zadrak Tombe. Pilkada Pangkep mendorong dua kadernya Andi Nirawati – Lutfi Hanafi, Kabupaten Selayar, Gerindra mengusung pasangan Prof Akbar Silo – Daeng Maroa, dan pilkada Kabupaten Maros mengusung pasangan Tajerimin – Havid.

Edhy Prabowo dalam kesempatan itu, menyampaikan seluruh kandidat segera melakukan konsolidasi dengan seluruh kader partai Gerindra yang ada di daerah masing-masing.

” Dengan komunikasi yang baik kita bergerak bersama. Langkah awal Gerindra memberikan SK ini, ini kepercayaan dan kami yakini anda adalah pemenangan,” kata Edhy Prabowo.

Menteri KKP RI itu menambahkan, bagi kandidat yang surveinya diatas angin, tidak terlena akan hasil itu, dan terus bergerak menuju kemenangan.

“Bagi yang survey nya masih dibawah, jangan merasa kalah karena kami yakin atas potensi anda, makanya Gerindra memberikan mandat untuk ikut bertarung di pilkada serentak ini,” tegas Edhy Prabowo.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply