Gerindra Target Geser Golkar dari Kursi Ketua DPRD Sulsel

Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Partai Gerindra Sulsel target raih kursi ketua DPRD Sulsel yang saat ini dikuasai oleh partai Golkar. Melalui Pileg 2019 partai besutan Prabowo Subianto ini target geser partai Golkar dari posisi tersebut.

Ketua OKK Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin optimis partainya bisa mendapatkan kursi ketua DPRD Sulsel. Dengan alasan pengaruh Prabowo di Pilpres mendatang.

“Jadi Insya Allah optimisme yang kita bangun bersama kader-kader partai Gerindra Sulsel itu bisa dapat menempatkan partai Gerindra menang di Sulsel, terutama di DPRD Provinisi mendudukan sebagai ketua DPRD Sulsel,” Kata Wawan sapaan akrab Darmawangsyah Muin saat ditemui di ruang kerjanya di DPRD Sulsel, Kamis 29 November 2018.

Baca Juga:  Tak Diundang di Rakorda Gerindra, IMB: Agus AN Bukan Pengurus

Ia berharap Pilpres yang diikuti oleh Prabowo Subianto bisa menjadikan kader partai Gerindra maksimalkan dukungan untuk memastikan suara dari kandidat Capres nomor urut 2 itu, terdistribusi masuk ke partai Gerindra.

“Pada perhelatan pemilu kali ini, kita bisa memenangkan partai Gerindra sebagai pemenang pertama di Sulsel. Kenapa saya berkata demikian karena saya optimis Prabowo efek ini akan mempengaruhi elektabilitas partai Gerindra,” ujar Wawan.

Selain target kursi ketua DPRD Sulsel, Gerindra juga target memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel. Dengan dukungan sejumlah kepala daerah dari partai berlambang kepala Garuda itu.

Baca Juga:  Usai Lebaran, CRC Survei Simulasi Pasangan Calon di Gerindra

“Beberapa kabupaten yang kita anggap lemah sekali, sekarang malah kita punya bupati-bupati juga sudah menang. Saya rasa infrastruktur partai Gerindra sekarang ini cukuplah memenangkan pertarungan di Sulsel,” jelas ketua DPC Gerindra Gowa ini.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.