Gol Bunuh Diri Ryuji Utomo Coreng Kemenangan Persija Atas Borneo FC

Hasil pekan pertama Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Utama GBK, Minggu, (1/3/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, JAKARTA – Tiga poin kandang berhasil diamankan oleh Persija Jakarta. Poin penuh dipastikan diraih oleh Macan Kemayoran usai menaklukkan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu, (1/3/2020).

Babak pertama, tuan rumah sudah unggul 2-0. Gol Persija diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Marco Simic. Osvaldo membobol gawang Borneo pada menit ke-21. Sedangkan Simic mencetak gol pada menit ke-36. 

Inline Ad

Pesut Etam -julukan Borneo- sempat memperkecil kedudukan. Francisco Torres mengubah skor menjadi 2-1 lewat golnya pada menit ke-70.

Baca Juga:  Dibantai Vietnam, Skuat Simon McMenemy Putuskan Rekor Puluhan Tahun Indonesia

Borneo pun berusaha menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan terus dibangun. Namun sayang, keasyikan menyerang, gawang Gianluca kembali dibobol oleh Evan Dimas pada menit ke-86. Kedudukan pun kembali selisih 2 gol.

Skuad Edson Tavares belum menyerah. Mereka masih mempunyai 5 menit untuk mengubah kedudukan. Semangat pantang menyerah itu kemudian berbuah gol. 

Tendangan Terens Puhiri dihalau oleh Ryuji Utomo. Namun sundulan bek Persija bernomor punggung 4 itu justru mengarah mulut gawang sendiri. Bola tidak bisa dijangkau oleh Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:  Kalahkan Barito, Persija Jauhi Zona Merah

Skor berubah menjadi 3-2. Skor yang sekaligus menjadi hasil akhir pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2020 ini. Persija pun untuk sementara menduduki peringkat 3 klasemen sementara Shopee Liga 1.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.