Gol Cantik Andik Vermansyah antarkan Madura United kalahkan Arema FC

Selebrasi para pemain Madura United usai Andik Vermansyah menciptakan gol cantik pada laga melawan Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu, (20/7/2019). (Foto : Madura United FC)

INIPASTI.COM, PAMEKASAN – Setelah dua laga tandang dilalui tanpa kemenangan, Madura United berhasil meraih poin penuh kala kembali ke kandangnya. Menjamu Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Laskar Sapeh Kerrab menang dengan skor tipis 1-0, Sabtu, (20/7/2019).

Gol tunggal diciptakan oleh Andik Vermansyah. Pemain bernomor punggung 27 itu menciptakan gol cantik pada menit ke-67.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Arema, Madura United mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan gawang. Andik Vermansyah yang menjadi algojo melepaskan tendangan melengkung yang mengenai tiang gawang terlebih dahulu sebelum akhirnya terpantul masuk.

Baca Juga:  Pasca Lawan Arema, Robert Tak Kelihatan Latih Anak Asuhnya

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol pada laga pembuka pekan ke-10 Liga 1 Indonesia ini. Meski kedua kubu saling jual beli serangan, namun tak ada lagi yang bisa dikonversi menjadi sebuah gol.

Dengan hasil tersebut, Madura United menggeser Bali United di posisi kedua klasemen sementara. Tambahan 3 poin menambah pundi-pundi pencapaian tim besutan Dejan Antonic ini menjadi 17 poin dari 8 laga.

Baca Juga:  Tak Ada Anggaran Pusat, Stadion Barombong Mengandalkan APBD

Sementara, Arema FC masih tetap di papan tengah dengan raihan 12 poin. Singo Edan berada di bawah Persebaya Surabaya dan PSS Sleman yang juga memiliki poin yang sama. Hanya saja, Arema kalah selisih gol. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.