Gol Cepat Brian Ferreira Tak Selamatkan PSS Sleman dari Kekalahan atas PSIS Semarang

Hasil Liga 1 Indonesia, PSS Sleman vs PSIS Semarang, Rabu, (17/7/2019). (Foto : Liga 1 Indonesia)
Top Ad

INIPASTI.COM, SLEMAN – Setelah mengalahkan Persebaya Surabaya lewat permainan apik, PSS Sleman justru takluk dari PSIS Semarang. Meski tampil di hadapan ribuan penggemarnya, tim besutan Seto Nurdiantoro ini dikalahkan dengan skor telak di Stadion Maguwoharjo, Rabu, (17/7/2019).

Gol cepat Gelandang PSS, Brian Ferreira pun tak mampu selamatkan Laskar Sembada dari kekalahan. Selaku tim tamu, PSIS Semarang malah keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 1-3.

PSS Sleman unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Brian Ferreira. Pemain dengan nomor punggung 32 itu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Namun, itu menjadi gol semata wayang dari tuan rumah.

Baca Juga:  Raih Kemenangan Perdana, Persela Pesta Gol ke Gawang Kalteng Putra

Keberuntungan justru didapatkan oleh tim tamu. Tiga gol tercipta di 15 menit sisa babak pertama. Gol Silvio Escobar menjadi gol penyama kedua pada menit ke-33.

Penalti juga diberikan kepada tim tamu 2 menit sebelum berakhirnya waktu normal babak pertama. Wallace Costa sukses menjadi algojo dan memperdaya kiper PSS Sleman.

PSIS bahkan menggandakan keunggulan pada masa injury time. Bayu Nugroho memaksa Try Hamdani Goentara memungut bola dari dalam gawangnya.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Persib, Perseru Badak Lampung Huni Zona Degradasi

Skor 1-3 bertahan hingga turun minum. Sedangkan pada babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta. Sehingga kemenangan menjadi milik tim tamu. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.