Gol Madura United Dianulir, Persija Jakarta Menuju Final

Hasil Semifinal Piala Gubernur Jatim, Persija Jakarta vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin, (17/2/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, MALANG – Persija Jakarta mendapatkan tiket pertama menuju final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim). Tiket itu diraih usai mengalahkan Madura United pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin, (17/2/2020).

Pada babak pertama, Macan Kemayoran sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Gol cepat Persija itu diciptakan oleh Marco Simic. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Inline Ad

Madura United berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Namun justru Persija yang menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Novri Setiawan pada menit ke-57.

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 2019, Pekan Pertama Layaknya Liga Ramadhan

Laskar Sapeh Kerrab tampak belum mau menyerah. Serangan yang digencarkan pun membuahkan hasil lewat tendangan bebas. Free kick yang dieksekusi oleh Greg Nwokolo pada menit ke-71 tidak bisa dihalau oleh kiper Persija. Skor pun berubah jadi 2-1.

Tak lama berselang, Alberto ‘Beto’ Goncalvez sempat membobol gawang Persija. Namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena menganggap Beto sudah berada dalam posisi offside.

Skor 2-1 pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Madura United harus mengubur mimpinya untuk menjadi jawara Piala Gubernur Jatim 2020.

Baca Juga:  Manchester City Kembali Juarai Liga Primer Inggris

Sedangkan Persija Jakarta memastikan diri melaju ke babak final. Macan Kemayoran menunggu pemenang pada partai semifinal lainnya antara Arema FC dan Persebaya Surabaya.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.