Gol Penghujung Laga, Selamatkan Persipura dari Kekalahan atas Bali United

Hasil Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura vs Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin, (11/11/2019). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, SIDOARJO – Untuk ketiga kalinya, Bali United meraih hasil imbang secara beruntun. Namun, hasil imbang itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Serdadu Tridatu.

Usai menahan imbang Persipura di Stadion Delta Sidoarjo, Senin, (11/11/2019, Skuat Stefano Cugurra Teco berarti tak terkalahkan di 5 laga secara berturut-turut.

Bali United pun semakin menjauhkan jarak dari Madura United yang kini raihan poinnya sama dengan Persipura Jayapura. Serdadu Tridatu sudah mengoleksi 57 poin. Selisih 13 poin dari Madura United dan Persipura yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga Klasemen Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:  Robert Pusing, Marc Klok Absen Lawan Sriwijaya, Siapa yang Gantikan?

Pada pertandingan melawan Persipura yang merupakan laga tunda, Fadhil Sausu dkk tertinggal terlebih dahulu. Yohanis Tjoe membobol gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-33.

Lima menit kemudian, gol tersebut dibalas oleh Melvin Platje. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor bang 1-1.

Pada babak kedua, tim tamu yang justru membalikkan keadaan. Stefano Lilipaly menggetarkan gawang Mutiara Hitam pada menit ke-64. Skor 1-2 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga waktu normal menyisakan 2 menit.

Baca Juga:  Sesama Klub Kalimantan, Borneo Enggan Bantu Kalteng Putra di Dasar Klasemen

Untung saja, tendangan kaki kiri Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-89 menghujam gawang Bali United. Wawan Hendrawan tidak bisa menghalau laju bola hingga akhirnya skor menjadi 2-2 yang bertahan hingga laga usai.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.