Golkar Jadikan Sulsel Tulang Punggung Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Nurdin Halid saat pembukaan Rakornis Golkar Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Senin 8 Oktober 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar jadikan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) salah satu daerah yang menjadi tulang punggung pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Sulsel merupakan salah satu dari 10 provinsi utama yang dikuasai oleh partai Golkar seperti Jabar, NTT, Papua Barat, Gorontalo, Sultra, Sulteng, Riau, Sumut, Sumsel.

“Tentu Sulsel kita harapkan menjadi Backbone atau tulang punggung pemenangan bapak presiden di Pilpres,” kata Airlangga Hartarto usai menghadiri Rakornis Golkar Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Senin 8 Oktober 2018.

Baca Juga:  Relawan Garuda Jokowi Sulsel Antisipasi Serangan Hoax di Tahun Politik

Meskipun demikian, ia tak ingin kader Golkar mengabaikan tugas memenangkan Pileg yang digelar bersamaan dengan Pilpres nanti.

Bagi caleg, lanjut dia, dibebankan untuk memenangkan Pileg sekaligus berkontribusi terhadap pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres.

“Tidak ada yang bebas tugas, semua bertugas setiap suara caleg berkontribusi pemenangan bapak presiden,” ujarnya.

Menteri Perindustrian ini juga membantah soal rumor Golkar Sulsel setengah hati memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel. Menurutnya sikap Golkar mengusung kandidat incumbent itu harus didukung semua kader.

Baca Juga:  SYL Tak Dihitung, Politisi Golkar Ditunjuk Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

“Tidak ada yang setengah-setengah, kita tim nasional sangat jelas. Jangan lupa Golkar, partai pertama yang melakukan kampanye bapak presiden dan ini membuktikan partai Golkar sudah mendukung bapak presiden sejak awal,” ucapnya.

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.