Golkar Takalar Kumpulkan Caleg Bedah Dapil

Ketua Golkar Takalar Fahruddin Rangga memberikan sambutan saat bedah Dapil di Kabupaten Takalar, Rabu 5 Desember 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – DPD II partai Golkar Takalar melakukan bedah Dapil dengan mengumpulkan seluruh caleg baik tingkat kabupaten, Provinsi, dan caleg DPR RI dari Dapil Sulsel I di Gedung Juang Lapris Takalar, Rabu 5 Desember 2018.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid yang diwakili oleh Samsu Rizal memberi semangat kepada peserta khususnya para caleg untuk senantiasa bekerja keras dan serius dalam melakukan kerja-kerja politik untuk mengangkat popularitas dan keterpilihan partai Golkar.

Baca Juga:  Pembekalan Caleg PSI Bahas Kondisi Politik dan Elektoral Partai di Sulsel

Sementara, ketua DPD II Golkar Takalar Fahruddin Rangga dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus untuk senantiasa mengkampanyekan partai Golkar dan membantu caleg Golkar di wilayah masing-masing.

“Saya mengingatkan untuk tidak melakukan kerja politik untuk partai lain sekalipun ada ikatan emosional,” tegas Rangga sapaan akrab Fahruddin Rangga.

Ketua pengendali Bappilu Golkar Takalar Nawir Rahman meminta agar semua caleg kabupaten Takalar agar segera mengisi dan menyerahkan format bedah dapil ke Golkar Takalar karena akan dijadikan dasar memperkuat mapping dalam pemenangan pemilu 2019.

Baca Juga:  Tim RMS Siap Menangkan SK - HD

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.