Gubernur Ini Jadi Rebutan Foto Bareng Peserta PSBM

Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola saat berfoto selfie bersama peserta PSBM (FOTO: Ahadri).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola yang menghadiri acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) menjadi sorotan dari peserta PSBM, di Hotel Four Point By Sheeraton, Sabtu (1/7/2017).

Pasalnya, Gubernur muda ini menjadi rebutan foto dari peserta PSBM secata bergantian untuk berfoto dengan sosok gubernur ganteng ini.

Inline Ad

Saat menghadiri acara PSBM tersebut, dengan memakai baju batik berwarna hijau, dan memakai songkok recca khas Bone Sulawesi Selatan ini menjadi sototan menarik dari peserta PSBM.

Baca Juga:  Junaidi Dorong Perbankan Berperan Aktif dalam Perekonomian Daerah

Pantauan inipasti.com, Zumi Zola tampak begitu ramah saat dihampiri peserta PSBM untuk berfoto bersamanya, meskipun perserta sempat dihalau ajudan dan protokolernya.

“Mau berfoto? ayoo sini,” ujarnya dengan ramah.

Sementara itu salah seorang peserta yang berebutan foto merasa senang dengan Gubernur yang tergolong muda itu.

“Kapan lagi kita foto dengan Gubernur Jambi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pertemuan Saudagar Bigis Makassar ke XVII ini dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, H M Jusuf Kalla, dan dihadiri langsung sejumlah tokoh nasional lainnya.

Baca Juga:  Banjir Landa Belitung Timur

Informasi yang dihimpun tercatat 1500 peserta PSBM XVII dari seluruh Indonesia hingga luar Negeri yang berasal dari keturunan Bugis-Makassar.

(Penulis: Ahadri)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad