Hadi Mulyadi: Wahdah Islamiyah Bekerja Dengan Tulus dan Ikhlas

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR –
“Air dingin pelepas dahaga

Minum kelapa segar rasanya

Jika ingin hidup sejahtera

Mari hidup dengan doa” 

Salah satu kutipan pantun tersebut menjadi pembuka dalam sesi pencerahan yang dibawakan oleh H Hadi Mulyadi, S Si MSi. Wakil Gubernur Kalimantan Timur ini turut hadir dalam Mukernas XII Wahdah Islamiyah, Sabtu (14/12/2019). 

Dalam materi yang disampaikan, Hadi menyampaikan tiga kata penting dalam hidup bernegara dan beragama. Yakni kerja tulus dan ikhlas, membangun cinta dan terakhir adalah doa. Dalam berdakwah selayaknya dilakukan dengan tulus, ikhlas serta diiringi dengan rasa cinta kemudian dikunci dengan doa. 

Baca Juga:  Muslimah Wahdah Makassar Gelar Daurah Manajemen Bagi Pengurus

Hadi melihat selama ini Wahdah Islamiyah telah bekerja dengan tulus dan Ikhlas. Selain itu, Wahdah juga memiliki etos kerja keras seperti yang dicontohkan kerja dari ustadz-ustadz Wahdah Islamiyah. “Tidak akan terbangun Wahdah Islamiyah dan islam tanpa kerja sama,” ujarnya, Sabtu (14/12/2019).

Wakil Gubernur yang juga pernah menjadi guru ini memberikan pesan agar kita dapat memberi manfaat sebanyak-banyaknya. Begitupun dengan Wahdah yang dapat memberi manfaat kepada ummat.” Wahdah Islamiyah memberi manfaat besar bukan hanya di Sulsel tapi juga Indonesia,” sambungnya. (Asmaul Husnah)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.