Hajar Frankfurt, Persembahan Robben dan Ribery Bawa Bayern Munchen Juara Bundesliga 2019

Top Ad

INIPASTI.COM, MUNCHEN – Bayern Munchen sama sekali tak memberi ampun bagi tamunya, Eintracht Frankfurt. Die Roten -julukan Bayern- menghajar Frankfurt dengan skor telak 5-1 pada laga terakhir Bundesliga Jerman di Allianz Arena, Munchen, Sabtu, (18/5/2019) malam tadi.

Kemenangan besar Si Merah -arti Die Roten– itu sekaligus sebagai pengunci gelar juara Bundesliga Jerman. Dari 34 pertandingan, Munich mengoleksi 78 poin. Selisih 2 poin dari runner-up yang diduduki Dortmund dengan 76 poin.

Capaian ini seakan menjadi persembahan terakhir Arjen Robben dan Franck Ribery. Mengingat bahwa pertandingan ini merupakan laga terakhir bagi kedua pemain yang akan menjadi legenda sepakbola dunia ini.

Baca Juga:  Uji Coba Lawan Persiba, PSM Makassar akan Turunkan Senjata Intinya

Melengkapi persembahannya, kedua pemain ini juga mencetak gol. Franck Ribery mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-72. Kemudian disusul Arjen Robben yang menjebol gawang Kevin Trapp pada menit ke-78.

Baca Juga : Manchester City Kembali Juarai Liga Primer Inggris

Sebelumnya, gol cepat diciptakan oleh Kingsley Coman pada menit ke-4. Pundi-pundi gol Die Roten ditambah oleh David Alaba 53′ dan Renato Sanches 58′. Sedangkan gol semata wayang Frankfurt dicetak oleh Sébastien Haller pada menit ke-50.

Baca Juga:  Takut Disanksi Komdis PSSI, PSM Relakan Asnawi Ke Timnas U-19

Berikut klasemen akhir Bundesliga musim 2018-2019 :

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.