Hamas Nyatakan Menang Perang ,Israel Umumkan Gencatan Senjata

INIPASTI.COM,ISRAEL – Seorang tokoh senior Hamas mengklaim kemenangan dalam konflik dengan Israel dalam pidatonya di depan ribuan orang yang merayakan di Kota Gaza setelah gencatan senjata diberlakukan.

“Ini adalah euforia kemenangan,” kata Khalil al-Hayya, anggota paling senior kedua dari biro politik kelompok teror Islam di Jalur Gaza. Dia juga berjanji untuk membangun kembali rumah yang dihancurkan oleh serangan udara Israel.

Inline Ad

Gencatan senjata terjadi setelah 11 hari pertempuran Biden memuji Netanyahu atas gencatan senjata Gaza, bersumpah untuk mengisi kembali pasokan rudal Iron Dome Blinken menuju ke wilayah tersebut

Baca Juga:  Di Tengah Merebaknya Wabah Corona, Roket dari Gaza Hantam Israel

Utusan tertinggi PBB untuk Israel dan wilayah Palestina menyambut gencatan senjata dalam perang terbaru antara Israel dan kelompok teror Hamas yang menguasai Gaza.

Tor Wennesland tweet bahwa dia menyampaikan “belasungkawa terdalam untuk para korban kekerasan & orang yang mereka cintai.”

Dia juga berterima kasih kepada Mesir dan Qatar atas kerja mereka dengan PBB dalam memperantarai kesepakatan yang mengakhiri 11 hari pertempuran.

Baca Juga:  #15 – Hotel Ryugyong (Pyongyang, Korea Utara)

Dia menambahkan bahwa sekarang “pekerjaan membangun #Palestine dapat dimulai”.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.