Hand Sanitizer akan Sulit Ditemukan untuk Jangka Waktu Sangat Lama

Rak biasanya penuh dengan tisu, pembersih tangan dan kertas toilet duduk kosong di toko Target di Arlington, Virginia, pada 13 Maret 2020. Fotografer: Menangkan Gambar McNamee / Getty

INIPASTI.COM, Perusahaan-perusahaan di seluruh AS telah memperhatikan bahwa kita semua sedang mencari pembersih tangan dan sudah mulai memproduksi lebih banyak, namun itu masih terbukti sulit untuk ditemukan dan ketersediaannya tidak akan meningkat dalam waktu dekat.

Menurut perusahaan yang membuat pembersih tangan berbasis alkohol, produksi yang lebih tinggi tidak berarti pasokan lebih banyak karena tidak ada cukup botol plastik untuk mengemasnya. Senyawa utama yang digunakan dalam proses ini juga terbatas.

Inline Ad

Selain itu, tekanan ritel diperparah oleh fakta bahwa organisasi layanan kesehatan di garis depan pandemi mendapatkan pengiriman mereka terlebih dahulu. Konsumen dapat memilih dari persediaan apa pun yang tersisa, dan itu belum cukup untuk digunakan.

Data dari firma riset pasar Nielsen menunjukkan bahwa penjualan AS melonjak 239% dari tahun sebelumnya dalam empat minggu yang berakhir 28 Maret.

Baca Juga:  Sunardi tewas di atas pohon kelapa

Jadi ketika kita semua mencari sebotol pembersih tangan, inilah yang dikatakan perusahaan yang terlibat dalam produksi tentangnya.

Masalah Plastik

Untuk mengatasi “banjir permintaan baru,” produsen wadah plastik Berry Global Group Inc. meningkatkan kapasitas di fasilitas North Carolina sebesar 33% pada bulan Maret. Pabrikan itu menjalankan produksinya sepanjang waktu di semua fasilitasnya untuk memenuhi pesanan penutupan flip-top dan botol plastik yang terbuat dari polyethylene terephthalate, atau PET, kata jurubicara Amy Waterman.

Tetapi hasil yang lebih tinggi tidak berarti ada pasokan plastik yang lebih besar, karena produksi makanan – prioritas lain selama pandemi – juga meningkat secara dramatis.

Baca Juga:  Liga Premier ditangguhkan karena coronavirus

“Kami tidak menjual wadah 6 ons ke perusahaan pembersih tangan, kami menjualnya ke perusahaan yogurt,” kata Waterman, mencatat bahwa produsen makanan juga kritis “karena orang harus makan.”

Bukan hanya botol. AptarGroup Inc., yang membuat suku cadang khusus untuk kosmetik dan kemasan perawatan pribadi, telah meningkatkan output pompa lotion dan penutup pembersih. Tetapi dengan permintaan masih melebihi pasokan, perusahaan telah menggunakan gasing yang dibuat untuk minuman atau wadah kosmetik pembersih dan pembersih rumah tangga dalam beberapa kasus, menurut juru bicara Katie Reardon.

Rintangan-rintangan ini berarti bahwa perusahaan-perusahaan yang mengubah persneling untuk memenuhi kenaikan tiba-tiba dalam permintaan pembersih dengan mudah melompat untuk mengisi kekosongan.

(bloomberg.com)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.