Hanya Empat Juta, Saepul Nikahi Kedua Pacarnya

INIPASTI.COM, LOMBOK- Viral kisah Saepul( 28 tahun) mengegerkan dunia maya. Publik heran keberhasilan Saepul mempersunting dua wanita. Kedua wanita tanpa cantik dengan balutan busana dan rias wajah. Mereka tinggal di kediamannya di Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar Kecamatan Lembar.

Mustikawati dan Hairani merupakan istri-istri Saepul. Mereka hidup rukun dalam satu atap dan membagi tugas rumah. Salah satunya Mustikawati menemani berbincang dan Hairani sementara cuci piring.

Inline Ad

Nama Saepul marak jadi perbincangan di media sosial. Bersamaan foto pernikahan yang beredar, bahkan sebuah video pernikahannya dengan dua istrinya beredar luas pada Sabtu, (20/06/2020).

Di tengah situasi mencekam akibat wabah Korona, Saepul bergeming. Justru ia sedang bahagia-bahagianya menaklukkan hati dua wanita.

Warganet banyak berkomentar sindiran dan kagum dengan pria 28 tahun ini. Lantaran ia bisa mempersunting dua perempuan sekaligus, tanpa ada masalah serius.

Baca Juga:  Perceraian di China Melonjak sebagai Dampak Larangan Keluar Rumah

Dari kutipan lombokpost.com, Saepul menginfokan tentang pernikahan mereka. “Dua-duanya ikhlas. Silakan tanya mereka langsung,” ucapnya tersipu malu.

Kedua Istri Saepul

Saepul mengaku menikahi istrinya Mustiawati dan Hariani setelah pacaran tiga bulan. Pacarannya pun tak langsung mendatangi keduanya ke rumahnya. Saepul memikat mereka dengan rayuan maut lewat sambungan telepon. “Nggak midang (ngapel, Red). Hanya lewat telepon saja pacarannya,” bebernya.

Saepul Bahri diketahui baru pulang dari Malaysia enam bulan lalu. Di negeri jiran, ia mencari rezeki sekitar sembilan tahun. Modal untuk membangun rumah dan biaya nikah. Niatnya kesampaian. Bahkan dapat bonus sekaligus.

Nitizen berdecak kagum biaya pernikahannya. Hanya empat juta rupiah Saepul siapkan untuk pernikahan mereka. Mustikawati Dua Juta Rupiah dan Hairani Dua Juta Rupiah juga.

Baca Juga:  5 Hal Berpenghasilan yang Dapat Anda Pelajari di Rumah di Tengah Pandemi Covid19

“Saya tidak pernah ada rencana menikah dengan dua orang. Tapi saya suka dua-duanya. Makanya terjadi begitu saja,” ucapnya polos.
Saepul mengaku awalnya ia memacari Mustiawati yang tak lain adalah sepupu Hariani. Namun seiring waktu, ia juga menaruh rasa pada Hariani. “Keduanya pendiam dan pemalu,” cetus Epol, sapaannya.

Saepul mengaku istrinya cantik dan cinta terhadap keduanya. Kecantikan keduanya membuat Ipul terpikat. “Saya nggak peduli mereka ada hubungan keluarga, cuma saya memang suka dua-duanya,” bebernya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.