Harga Murah Meriah Liverpool Resmi Lepas Xherdan Shaqiri ke Lyon

INIPASTI.COM, BOLA – Liverpool resmi menjual gelandangnya Xherdan Shaqiri ke Olympique Lyon, Klub asal Perancis tersebut memberikan keterangan pada Selasa (24/8/202).

Pemain berpaspor Swiss tersebut diikat hingga akhir Juni 2024 dengan nilai 6 juta Euro atau berkisar Rp101 miliar, kemudian dana tambahan sebesar 5 juta Euro atau sekitar Rp84 miliar.

Inline Ad

“Olympique Lyonnais dengan bangga mengumumkan perekrutan gelandang Tim Nasional Swiss, Xherdan Shaqiri dari Liverpool, dengan biaya 6 juta euro, dengan bonus maksimum 5 juta euro,” bunyi keterangan Lyon di laman resmi, Selasa (24/8/2021).

“Setelah menjalani tes medis hari ini di Lyon, Xherdan Shaqiri telah menandatangani kontrak 3 tahun dengan Olympique Lyonnais, hingga 30 Juni 2024,” tambah keterangan resmi dari pihak Lyon.

Bergabungnya Shaqiri dalam skuat Le Gones diharapkan mampu memberikan pengaruh banyak,Seteah sebelumnya penampilan klub yang bermarkas di Stadion Groupama tersebut pada awal musim 2021/2022 ini kurang meyakinkan.dari total tiga laga yang dimainkan belum sekalipun meraih kemenangan.Dengan hasil tersebut kini Lyon berada di peringkat ke-16 klasemen Liga Prancis.

Sulitnya anak Asuh Peter Bosz dalam mencetak gol hal ini membuat Lyon mencari sosok pemain yang bisa menolong dalam keadaan sulit, Shaqiri dinilai mampu bisa jadi pembeda disetiap laga.

Mantan Winger Bayern Munchen tersebut dilepas oleh Liverpool yang tampaknya sudah tidak butuh jasa Shaqiri lagi pasalnya Pemain bersusia 29 tahun tesebut hanya menjadi pemanas bangku cadangan saja.

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.