Hari Terakhir, Adnan Beberkan Tujuan Open House

Salah seorang warga Kabupaten Gowa bersalaman dengan Istri Bupati Gowa, Priska Paramita Adnan pada hari terakhir gelaran open house Pemkab Gowa, Selasa, (19/6/2018)
Top Ad

INIPASTI.COM, SUNGGUMINASA – Penyelenggaraan Open House Idul Fitri 1439 H yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa berakhir hari ini, Selasa, 19 Juni 2018. Gelaran yang terlaksana selama lima hari ini disambut suka cita oleh masyarakat Kabupaten Gowa. Pasalnya Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gowa dengan suka cita pula menerima masyarakat yang ada di 18 kecamatan itu di Kompleks Rumah Jabatan Bupati Gowa.

Suka cita tersebut terlihat sejak hari pertama open house dibuka. Tampak ribuan masyarakat telah diterima oleh Adnan Purichta Ichsan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha Adnan. Orang nomor satu di Gowa menyambut hangat kehadiran masyarakat yang datang, menyalami satu persatu tamunya dan menerima ajakan foto bersama.

Baca Juga:  Gaet Investor KA Trans Sulawesi, Pemprov Sulsel Butuh Dukungan Pusat

Salah satu masyatakat yang hadir dari Kecamatan Tompobulu, Dg Rowa mengatakan rasa bahagianya karena bisa bertemu langsung dengan Bupati Gowa. ” Alhamdulillah bisa ketemu dengan Bupati Gowa. Bisa silaturahmi masyarakat desa dengan Pemerintah Kabupaten,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Botolempangan, Murhadi. “Saya dan masyarakat desa saya sangat bahagia dan berterima kasih dengan diadakannya open house. Dengan kegiatan ini, selain kami bisa bertemu langsung, juga bisa mendengarkan pemaparan beliau terkait perencanaan pembangunan di Gowa khususnya di kecamatan,” tambahnya.

Adnan sendiri mengungkapkan bahagianya bisa bertemu langsung masayarakat. Ia pun menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya open house tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pencoblosan, NA Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu

“Open house kita gelar cukup panjang selama lima hari. Tujuannya, agar bisa lebih banyak bertemu masyarakat berinteraksi setelah merayakan idul fitri. Waktu yang agak panjang agar bisa bertemu lebih banyak masyarakat khususnya di kecamatan,” jelas bupati termuda di Indonesia Timur ini.

Sebagai kecamatan penutup hari ini selain Kecamatan Tompobulu dan Botolempangan, hadir pula masyarakat Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan. Sebelumnya ada 4 Kecamatan ‘Serbu’ Rujab Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.