Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan 27: Bali United Tak Terkejar, Simic Top Skor

Hasil, Klasemen dan Top Skor Sementara Liga 1 Indonesia usai pekan ke-27, Sabtu, 9 November 2019. (Foto: Liga 1 Indonesia)

INIPASTI.COM, JAKARTA – Pekan ke-27 Shopee Liga 1 Indonesia didominasi hasil seri. Ada 5 hasil seri yang terjadi sepanjang pekan ini, sedangkan laga yang saling mengalahkan hanya 4 pertandingan. Selengkapnya lihat gambar di bawah.

Hasil Liga 1 Indonesia selama pekan ke-27. (Foto: Liga 1 Indonesia)

Hasil imbang yang diraih oleh Bali United di kandang PSS Sleman, membuat Serdadu Tridatu semakin tak terkejar di puncak klasemen. Skuat Stefano Cugurra Teco ini telah mengoleksi 56 poin. Selisih 12 poin dari Madura United.

Inline Ad

Hal itu juga tidak terlepas dari hasil buruk yang diraih oleh tim pesaingnya. Seperti Madura United yang berada di urutan kedua, harus menelan kekalahan di kandang Arema FC.

Baca Juga:  Tandukan Singo Edan Tundukkan Elang Jawa
Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia setelah pekan ke-27 usai. (Foto: Liga 1 Indonesia).

Persipura yang berada di peringkat ketiga justru kalah di kandang sendiri. Sehingga poin Mutiara Hitam tetap 43. Sedangkan Borneo FC yang berada di posisi 4 harus ikhlas berbagi poin dengan Perseru Badak Lampung.

Sedangkan di zona degradasi, masih dihuni oleh Persela Lamongan, Semen Padang FC, dan Kalteng Putra. Hanya saja, Semen Padang berhasil menggeser Kalteng Putra ke dasar klasemen.

Hasil seri melawan Persija, membuat Semen Padang naik satu peringkat dengan 24 poin. Peringkat 17 direbut dari Kalteng Putra karena Kalteng Putra menelan kekalahan di Kota Makassar.

Sedangkan untuk posisi Top Skor, Marco Simic memimpin sementara sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia. Gol Striker Persija Jakarta ini ke gawang Semen Padang menjadikan pundi-pundi menjadi 17 gol.

Baca Juga:  Tiga Kekalahan Beruntun, Bukti Liverpool Lemah di Segala Lini

Simic menyalip Alex dos Santos yang kembali tidak mampu mencetak gol kala melawan Barito Putera. Alex pun tergeser ke urutan kedua di daftar top skor Liga 1 Indonesia.

Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Indonesia. (Foto: Liga 1 Indonesia)

Top Skor Arema FC Makan Konate juga menambah golnya menjadi 15. Sementara pencetak gol terbanyak lainnya masih di angka 13.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.