Hasil dan Klasemen Liga 1 : Persija dan Persipura Ditahan Imbang, Posisi Borneo FC Melonjak

Hasil Liga 1 Indonesia, Rabu, 10 Juli 2019. (Foto : Liga 1 Indonesia)
Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Tiga pertandingan tersaji pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia, Rabu, 10 Juli 2019. Ketiga laga berlangsung ketat dan keras.

Laga klasik antara Persija Jakarta dan Persib Bandung juga berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Pertandingan ini berlangsung keras karena satu kartu merah diberikan wasit kepada pemain Persija. Pertandingan ini juga berlangsung ketat karena berakhir imbang 1-1.

Pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Mandala antara Persipura Jayapura kontra Perseru Badak Lampung juga berakhir dengan skor yang sama. Tuan rumah bahkan tertinggal lebih dahulu.

Baca Juga:  Undur Diri di Kelantan FA, Klub Ferdinand Sinaga Masih Misterius

Hasil ini menambah episode buruk dari tim Mutiara Hitam yang hingga pekan ke-8 ini belum sama sekali mencicipi kemenangan. Persipura pun masih bercokol di zona degradasi.

Lain halnya dengan Borneo FC yang berhasil naik 4 peringkat. Posisi tim asal pulau Kalimantan ini melonjak di klasemen sementara usai mengalahkan tamunya, PSIS Semarang. Borneo menang dengan skor meyakinkan 2 gol tanpa balas.

Borneo pun berhasil menggeser 5 tim lainnya. Tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez itu kini berada di urutan 7 dengan 10 poin. Tepat di bawah PSIS Semarang yang mengoleksi 11 poin.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Arema FC, Persija Jakarta Terseok-seok di Zona Degradasi

Sedangkan Persija dan Persib yang berbagi satu poin, tidak bisa menyalip PSM Makassar yang berada tepat di atas keduanya. Persib di urutan 12 dengan 7 poin. Sementara Persija Jakarta yang hanya mengoleksi 6 poin berada di urutan 13. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.