Hasil dan Klasemen Liga 1 Usai Pekan Ke-3; Bali United Pepet Persib di Puncak

Klasemen Liga 1 Indonesia usai pekan ketiga, Minggu, 15 Maret 2020. (Foto: Liga 1 Indonesia).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang berhasil menang pada 3 laga awal Shopee Liga 1 Indonesia 2020. Maung Bandung pun menduduki tahta klasemen sementara dengan poin sempurna, yaitu 9 poin.

Namun, selain Persib Bandung, terdapat 5 tim yang juga belum terkalahkan. Di antaranya, Bali United, PSM Makassar, Persiraja Banda Aceh, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC.

Inline Ad

Bali United sendiri telah mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil seri pada 3 laga awalnya. Dengan hasil tersebut, Serdadu Tridatu memepeti Persib dengan bertengger di peringkat kedua.

Baca Juga:  Robert Rekomendasikan Manajemen PSM Datangkan Victor Igbonefo
Hasil Liga 1 Indonesia selama pekan ketiga. (Foto: Liga 1 Indonesia).

Juara bertahan Liga 1 ini telah mengoleksi 7 poin. Disusul Borneo FC, Persipura Jayapura, dan PSIS Semarang yang masing-masing menduduki urutan 3, 4 dan 5 dengan 6 poin.

Sementara Bhayangkara FC walaupun masuk dalam daftar tim yang belum terkalahkan, namun The Guardian juga masuk kategori tim yang belum pernah menang. Dari 3 laga, Bhayangkara selalu meraih hasil imbang.

Terdapat pula 6 tim lainnya yang juga belum meraih kemenangan. Di antaranya, Persita Tangerang, Barito Putera, Persela Lamongan, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman.

Baca Juga:  10 Menit Terakhir Indonesia Pesta Gol ke Gawang Filipina

Dari 7 tim yang belum meraih kemenangan itu, PSS Sleman, Barito Putera, dan Persela Lamongan berada di zona degradasi. Bahkan, Persela yang menghuni dasar klasemen, sama sekali belum meraih satu pun poin alias selalu kalah di 3 laga beruntun.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.