Hasil dan Klasemen Pekan Pertama Liga 1; Tim Promosi Tampil Impresif, Perolehan Merata

Klasemen sementara Liga 1 Indonesia seusai pekan pertama, Selasa, 3 Maret 2020. (Foto: Liga 1 Indonesia).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Perolehan pekan pertama Shopee Liga 1 Indonesia 2020 merata. Enam tim meraih kemenangan, enam tim meraih hasil seri, dan enam tim lainnya harus menerima kekalahan.

Tim yang meraih kemenangan masing-masing dari urutan pertama hingga keenam yaitu, Madura United, Persib Bandung, Arema FC, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. Keenamnya berhasil menaklukkan lawannya pada laga perdana Shopee Liga 1 Indonesia 2020.

Inline Ad

Sedangkan enam tim yang meraih hasil seri mereka hasil dari 3 laga tim promosi. Ketiga tim promosi Liga 1 2020 ini tampil impresif dengan menahan imbang tim raksasa Indonesia.

Baca Juga:  Hasil Pekan ke-26 Liga 1: Puncak Klasemen Masih Milik BU, Top Skor Punya Persija
Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 selama pekan pertama. (Foto: Liga 1 Indonesia).

Seperti Persik Kediri. Meski tampil di hadapan ribuan suporter Persebaya, jawara Liga 2 itu sukses menahan imbang runner-up Shopee Liga 1 2019. Bahkan tim berjuluk Macan Putih unggul terlebih dahulu lewat gol penalti yang dieksekusi oleh Gaspar Vega.

Begitu pula dengan Persiraja Banda Aceh yang bermain imbang melawan Bhayangkara FC. Laskar Rencong -julukan Persiraja- mampu menahan gempuran yang tidak ada henti-hentinya dari jawara Gojek-Traveloka Liga 1 2017 ini.

Lebih mengejutkan lagi, juara bertahan Shopee Liga 1 Bali United juga harus rela berbagi poin dengan Persita Tangerang. Pendekar Cisadane -julukan Persita- mampu mengimbangi permainan jawara Liga 1 2019 itu. Bahkan sesekali Syamsul Arief dkk membahayakan gawang Serdadu Tridatu.

Baca Juga:  Djite Belum Ada, Robert Nilai PSM Masih Butuh Tambahan Kekuatan

Sementara itu, tim yang harus menelan pil pahit di antaranya, Borneo FC, PSS Sleman, PSIS Semarang, Tira Persikabo, Persela Lamongan, dan Barito Putera. Namun hanya Tira Persikabo yang mengalami kekalahan di kandang sendiri.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.