Hasil Liga 1; Bali United Puncaki Klasemen Usai Bungkam Madura United

Hasil pekan ketiga Shopee Liga 1 Indonesia, Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, (15/3/2020). (Foto: Galeri Sepak Bola Nasional).

INIPASTI.COM, GIANYAR – Bali United berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia usai mengalahkan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, (15/3/2020).

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- membungkam Madura United dengan skor cukup meyakinkan. Skor 3-1 menjadi hasil akhir pada laga lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 ini.

Inline Ad

Pada babak pertama, skuat Stefano Cugurra Teco sudah unggul 2-1. Gol untuk Bali United dicetak oleh Malvin Platje dan Willian Silva Costa Pachecho.

Platje mencetak gol cepat pada menit ke-3 sedangkan Wilian Pachecho membobol gawang Laskar Sapeh Kerrab pada menit ke-34. Sementara gol semata wayang Madura United dicetak oleh Alberto ‘Beto’ Goncalves 3 menit sebelum turun minum.

Baca Juga:  Ferdinand Sinaga Lengkapi Pembantaian PSM Makassar Pada Persipura Jayapura

Pada babak kedua, laga berlangsung sengit. Madura United berusaha mengejar ketertinggalannya. Namun justru tuan rumah yang mampu menghasilkan gol lewat tendangan sudut. 

Tendangan Paulo Sergio disambut dengan sundulan Platje. Striker bernomor punggung 7 itu membobol gawang M Ridho untuk kedua kalinya pada menit ke-80. 

Skor 3-1 pun menjadi hasil akhir pada pertandingan ini. Bali United meraih 3 poin sedangkan Madura harus pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga:  Diwarnai Kartu Merah, Barito Putera Hancurkan Arema FC

Dengan tambahan tersebut, Bali United saat ini berada di puncak klasemen dengan 7 poin. Menggeser Persib Bandung yang baru mengoleksi 6 poin, namun masih akan melangsungkan pertandingan ketiganya.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.