Hasil Liga 1; Barito Putera Raih Poin Perdana di Kandang PSM Makassar

Hasil pekan ketiga Shopee Liga 1 Indonesia, PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (15/3/2020). (Foto: Media Official PSM Makassar).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – PSM Makassar harus rela berbagi poin dengan Barito Putera pada pekan ketiga Shopee Liga 1 Indonesia. Laskar Pinisi bermain imbang dengan Laskar Antasari di laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, (15/3/2020).

Tim tamu bahkan unggul terlebih dahulu lewat gol yang dilesakkan oleh Ambrizal Umanailo pada menit ke-35. Namun gol tersebut langsung dibalas dua menit kemudian oleh Giancarlo Lopes Rodriguez. 

Inline Ad

Pada babak kedua, serangan bertubi-tubi dari tuan rumah mampu diredam oleh Laskar Antasari. Tak ada gol yang tercipta. Sehingga skor 1-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Baca Juga:  Alasan Manajemen PSM 'Relakan' Tibo Hengkang

Hasil seri ini merupakan capaian poin perdana Barito Putera dari 3 laga. Meski telah memiliki satu poin, tim besutan Djajang Nurdjaman masih berada di zona degradasi.

Sedangkan bagi PSM, hasil ini membuat Pasukan Ramang gagal kembali ke papan atas. Skuat Bojan Hodak ini hanya berada di peringkat 6 dengan 5 poin.

Baca Juga:  Demi Mendapatkan Striker Tottenham Hotspur, Juventus Akan Lepas Dybala

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.