Hasil Liga 1; Bekuk Persita, Tira Persikabo Tinggalkan Zona Degradasi

Hasil pekan ketiga Shopee Liga 1 Indonesia, Tira Persikabo vs Persita Tangerang di Stadion Pakansari Bogor, Minggu, (15/3/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).

INIPASTI.COM, BOGOR – Setelah dua pekan berada di zona degradasi, Tira Persikabo akhirnya bisa menjauh dari zona merah. Hal itu menyusul kemenangan Laskar Padjajaran atas tamunya Persita Tangerang di Stadion Pakansari Bogor, Minggu, (15/3/2020).

Tim besutan Igor Kriushenko menang dengan skor menyakinkan pada laga lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 ini. Arthur Bonai dkk membekuk Pendekar Cisadane dengan skor 3-1.

Inline Ad

Babak pertama hanya satu gol yang tercipta. Gol tersebut dicetak oleh Alex dos Santos Goncalves pada menit ke-6. Gol yang membuat tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama.

Baca Juga:  Gol Cantik Karl Marx Bawa Semen Padang Curi Poin Madura United

Pada babak kedua, Ciro Alves menggandakan keunggulan Persikabo. Gelandang bernomor punggung 7 itu menggetarkan gawang Annas Fitrianto pada menit ke-55.

Tim tamu sempat memperkecil ketertinggalannya lewat gol Raphael Maitimo. Namun gol pada menit ke-82 itu langsung di balas satu menit kemudian oleh Silvio Escobar.

Skor 3-1 menjadi hasil akhir pada pertandingan ini untuk kemenangan tuan rumah Tira Persikabo. 

Persita pun harus pulang dengan tangan kosong. Hal itu membuat tim asuhan Widodo Cahyono Putro tertahan di papan bawah dengan 2 poin. Sedangkan Tira Persikabo berhasil naik ke peringkat 10 dengan 4 poin. 

Baca Juga:  Debut Yakob Sayuri Bawa PSM Makassar Tundukkan Bhayangkara FC

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.