Hasil Liga 1; Benamkan PSS, Persib Kembali Rebut Tahta Klasemen

Hasil pekan ketiga Shopee Liga 1 Indonesia, Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, (15/3/2020). (Foto: Galeri Sepak Bola Nasional).

INIPASTI.COM, BANDUNG – Sempat digeser oleh Bali United, Persib Bandung kembali merebut puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Tahta klasemen kembali menjadi milik Maung Bandung usai mengalahkan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, (15/3/2020).

Pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 ini, Persib menang dengan skor 2-1. Meski sempat tertinggal lewat gol cepat Aaron Evans pada menit ke-2, anak asuh Robert Rene Albert mampu membalikkan keadaan.

Inline Ad

Gol penyama kedudukan dicetak oleh Geoffrey Castillion pada menit ke-20. Kemudian keadaan berbalik setelah Wander Luiz kembali menggetarkan gawang PSS yang dikawal oleh Ega Rizky Pramana pada menit ke-36.

Baca Juga:  Marc Klok Tampil Perdana, Persija Malah Dihancurkan Persebaya

Skor 2-1 menutup paruh waktu sekaligus menjadi hasil akhir pada pertandingan ini. Hal itu disebabkan tidak adanya peluang yang dikonversi menjadi gol pada babak kedua.

Dengan kekalahan ini, Super Elang Jawa terbenam ke zona degradasi. PSS Sleman berada di urutan 15 dengan hanya mengoleksi 1 poin. 

Sementara bagi Persib Bandung, kemenangan ini menjadikannya satu-satunya tim yang berhasil menang di 3 laga beruntun selama gelaran Shopee Liga 1 2020. Dengan demikian juga, Persib kembali naik ke puncak klasemen dengan 9 poin.

Baca Juga:  Liga Inggris Bakal Dilanjutkan di Negara Virus Corona Berasal?

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.