Hasil Liga 1; Debut Cantik Castillion dan Luiz, Persib Tenggelamkan Persela

Hasil pekan pertama Liga 1 Indonesia, Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, BANDUNG – Pertandingan perdana Shopee Liga 1 antara Persib Bandung dan Persela Lamongan menjadi ajang pembuktian diri beberapa pemain baru dari kedua kubu. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini menjadi debut cantik dua striker anyar Persib, Minggu (1/3/2020).

Adalah Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang berhasil membuktikan dirinya sebagai striker yang haus gol. Kedua pemain ini yang membawa Maung Bandung menekuk Laskar Joko Tingkir dengan skor telak 3-0.

Baca Juga:  Chelsea vs Newcastle, Timo Werner Buka Puasa Gol 1.000 Menit
Inline Ad

Keunggulan Persib dibuka oleh gol yang diciptakan Castillion pada menit ke-38. Gol tersebut menjadi gol semata wayang pada babak pertama.

Pada babak kedua, tim kebanggaan Bobotoh ini menambah 2 gol lagi. Kedua gol itu dicetak oleh Luiz. Masing-masing pada menit 54 dan 70.

Dengan kemenangan ini, Persib menduduki peringkat kedua menggeser sistem Persipura Jayapura. Sedangkan Persela harus tenggelam di posisi ke-17, tepat di atas Barito Putera yang menghuni dasar klasemen Liga 1 2020.

Baca Juga:  Jamu Bali United, Gol Kahar Muzakkar Tak Mampu Selamatkan Barito Putera dari Kekalahan

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.