Hasil Liga 1 : Derbi Jakarta Berakhir Imbang, Sang Juara Bertahan Masih Terpuruk

Hasil Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, (10/8/2019). (Foto : laman facebook Persija Jakarta)

INIPASTI.COM, BEKASI – Laga penutup pekan ke-13 menyajikan 3 pertandingan. Salah satunya Derbi Jakarta antara Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi Jawa Barat, laga berlangsung alot dan berakhir dengan skor 1-1, Sabtu, 10 Agustus 2019 kemarin.

Gol masing-masing dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-28 untuk Perija dan oleh Anderson Salles untuk Bhayangkara FC empat menit sebelum turun minum.

Baca Juga:  Bertandang ke Surabaya, Tira Persikabo Masih Selamat dari Kekalahan

Hasil ini menambah keterpurukan sang juara Liga 1 Indonesia 2018. Kemenangan satu-satunya selama musim 2019 dimulai hanya didapatkan oleh Macan Kemayoran saat menjamu PSS Sleman tanggal 3 Juli lalu.

Setelah itu, 4 laga berikutnya berakhir mengecewakan. Tiga laga kandang termasuk kontra Bhayangkara, Persija selalu ditahan imbang oleh tamunya.

Bambang Pamungkas dkk belum mampu memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Saat ini, Persija masih berada di zona merah, tepatnya di urutan 17 dengan 8 poin. Pas satu tingkat di atas Semen Padang sang juru kunci. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.