Hasil Liga 1: Digempur Habis-habisan, Tira Persikabo Menyerah di Hadapan Arema FC

Hasil pekan pertama Liga 1 Indonesia, Tira Persikabo vs Arema FC di Stadion Pakansari Bogor, Senin, (2/3/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook).

INIPASTI.COM, BOGOR – Meski tampil di kandang lawan, Arema FC tampil dominan kala bertandang ke Stadion Pakansari Bogor melawan Tira Persikabo, Senin, (2/3/2020).

Singo Edan -julukan Arema- tampak mengesankan walaupun tampil di hadapan ribuan suporter tuan rumah. Bahkan Hanif Sjahbandi dkk unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Kushedya Yudo saat pertandingan baru berjalan 3 menit.

Inline Ad

Anak asuh Mario Gomez terus menerus mengepung pertahanan tuan rumah. Tira Persikabo pun hanya bisa bertahan. Beruntung bagi Laskar Padjajaran karena tidak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.

Baca Juga:  Hasil Liga 1 : 10 Gol Tercipta, Persebaya Bantai Persib, Barito Urung Raih Kemenangan

Pada babak kedua, pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko tampak mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, justru tim tamu yang menambah keunggulan.

Yudo kembali membobol gawang Dwi Kuswanto pada menit ke-49. Striker anyar yang baru didatangkan dari PSS Sleman itu kembali mengoyak jala gawang Arema usai mendapatkan umpan matang dari Syaiful Cahya.

Skor pun berubah menjadi 0-2 untuk kekalahan tuan rumah Tira Persikabo. Skor itu sekaligus menjadi hasil akhir pada laga penutup pekan pertama Shopee Liga 1 Indonesia 2020 ini.

Baca Juga:  Injury Time Pupuskan Asa Garuda Muda ke Piala Asia U-23 2020

Dengan hasil ini, Arema berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sementara Tira Persikabo harus rela kehilangan tiga poin kandangnya dan mengisi zona degradasi.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.