Hasil Liga 1; Kerja Keras Fakhrurrazi, Persiraja Sukses Curi Poin Madura United

Hasil pertandingan penutup pekan kedua Shopee Liga 1 Indonesia, Madura United vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin, (9/3/2020). (Foto: Liga Satu Media).

INIPASTI.COM, PAMEKASAN – Fakhrurrazi Quba pantas mendapatkan gelar man of the match pada laga yang mempertemukan Madura United vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin, (9/3/2020).

Penjaga gawang milik Persiraja tersebut bekerja keras pada pertandingan penutup pekan kedua Shopee Liga 1 Indonesia itu. Begitu banyak penyelamatan berarti yang dilakukan oleh kiper bernomor punggung 31 itu.

Inline Ad

Gempuran serangan dari Laskar Sapeh Kerrab -julukan Madura United- selalu kandas oleh tembok terakhir milik Laskar Rencong -julukan Persiraja- itu. Tendangan Alberto Goncalves, sundulan Greg Nwokolo, dan sepakan Bruno Matos selalu digagalkan oleh Fakhrurrazi Quba.

Baca Juga:  Laga PSM Vs Persipura Ditunda, Gegara Pengungsi Wamena?

Berkat kerja keras kiper asal Aceh Utara ini, Laskar Rencong berhasil mencuri poin Madura United. Laskar Sapeh Kerrab harus ikhlas berbagi satu poin dengan tamunya itu karena bermain imbang tanpa gol.

Madura United pun gagal mengambil kembali pucuk klasemen sementara Liga 1 Indonesia yang saat ini diduduki oleh Persib Bandung dengan 6 poin. Tim besutan Rahmad Darmawan ini hanya naik ke peringkat kedua menggeser PSM Makassar dengan poin yang sama yaitu 4 poin.

Baca Juga:  Hasil Liga 1; Tenggelamkan Persela, Borneo FC Dempet Puncak Klasemen

Sedangkan Persiraja Banda Aceh naik ke posisi 12 dengan 2 poin. Capaian Persiraja sama dengan 3 tim lainnya, yaitu Bhayangkara FC, Persik Kediri dan Persita Tangerang.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.