Hasil Liga 1; Persipura Jayapura Tekuk PSIS Semarang di Manado

Hasil pekan pertama Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura vs PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado, Minggu, (1/3/2020). (Foto: Facebook)

INIPASTI.COM, MANADO – Persipura Jayapura berhasil memenangkan laga perdananya di Shopee Liga 1 Indonesia 2020. Tim Mutiara Hitam mengamankan 3 poin kandangnya usai menekuk PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado, Minggu, (1/3/2020).

Sekadar diketahui, Stadion Klabat yang terletak di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dipilih oleh Manajemen Persipura sebagai vanue/lokasi dilangsungkannya laga kandang Tim Mutiara Hitam.

Inline Ad

Todd Rivaldo Ferre dkk sukses mengalahkan Laskar Mahesa Jenar dengan skor yang cukup menyakinkan, 2-0. Gol pembuka keunggulan tuan rumah dicetak oleh Boas Salossa.

Baca Juga:  Sanksi Dicabut, Manchester City Resmi Kembali Berlaga di Liga Champions Musim Depan

Boas Salossa berhasil mengonversi umpan matang Thiago Eduardo do Amaral menjadi gol pada menit ke-55. Bola mengalir mulus ke gawang PSIS yang dikawal oleh Jandia Eka Putra. Skor berubah menjadi 1-0.

Keunggulan Persipura kemudian digandakan oleh Gunansar Mandowen pada menit ke-88. Pemain bernomor punggung 33 itu menyambut umpan matang dari Yohanes Pahabol yang lagi-lagi tidak bisa dihalau oleh Kiper Jandia Eka Putra.

Baca Juga:  Laga Tandang Lawan Sriwijaya FC, Zulkifli Syukur Diparkir Jadi Cadangan?

Dengan demikian, PSIS harus pulang dengan tangan kosong. Sementara Persipura naik ke posisi 2 klasemen sementara.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.