Hasil Liga 1; PSM Berhasil Balas Dendam ke PSS, Serif Hasic Diganjar Kartu

Hasil pekan pertama Liga 1 Indonesia, PSM Makassar vs PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/3/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – PSM Makassar berhasil membalaskan dendam lamanya kepada PSS Sleman. Di mana pada musim lalu, Pasukan Ramang tidak pernah menang di dua laga. Kalah di Sleman dan imbang di Makassar.

Kesempatan untuk membalaskan dendam itu pun didapatkan oleh PSM pada laga perdananya di Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/3/2020).

Inline Ad

Semangat balas dendam itu terlampiaskan. Juku Eja sukses menenggelamkan Elang Jawa dengan skor menyakinkan 2-1.

Gol pembuka diciptakan oleh Ferdinand ‘The Dragon’ Sinaga lewat bola mati. Tendangan bebas dari luar kotak penalti melaju kencang menyasar sudut kiri gawang PSS yang dikawal oleh Ega Rizky Pramana. Gol di menit ke-39 itu pun menutup paruh waktu dengan skor 1-0.

Baca Juga:  Gol Penghujung Laga, Selamatkan Persipura dari Kekalahan atas Bali United

Pada babak kedua, The Dragon kembali berjasa untuk gol kedua PSM. Bola hasil tendangan bebas dari tengah lapangan berhasil diteruskan oleh Hussein El Dor. Sundulan bek anyar PSM ini tidak bisa dihalau oleh kiper PSS.

Publik Makassar sempat dikejutkan dengan gol balasan dari Yevhen Bokhashvili. PSS memperkecil ketertinggalannya lewat hadiah penalti sebab bola mengenai tangan Leo Guntara di dalam kotak penalti pada menit ke-73.

Beruntung, tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu pada babak kedua. Laskar Pinisi pun mengamankan 3 poin kandangnya. Sedangkan PSS Sleman harus pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga:  WNI Terinfeksi Virus Corona di Singapura, Laga PSM Vs Tampines Rovers Terancam

Sekadar diketahui, dua pemain PSM mendapatkan kartu kuning. Adalah Serif Hasic dan Ezra Walian. Sedangkan di kubu PSS Sleman ada tiga pemain yang mendapat kartu kuning dari wasit. Masing-masing kepada Jefri Kurniawan, Irfan Bachdim, dan Asryaq Gufran.

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.