Hasil Liga 1; Selain Kehilangan Poin, PSS Sleman Kehilangan Pemain Usai Jamu Persikabo

Hasil pekan kedua Shopee Liga 1 Indonesia, PSS Sleman vs Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu, (8/3/2020). (Foto: Liga Satu Media).

INIPASTI.COM, SLEMAN – PSS Sleman harus rela berbagi poin dengan tamunya Tira Persikabo. Laga lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 Indonesia ini berakhir imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Minggu, (8/3/2020).

Pertandingan berlangsung cukup keras. Puluhan pelanggaran terjadi selama 2X45 menit. Wasit pun terpaksa mengeluarkan 6 kartu kuning. Tiga untuk tuan rumah, dan tiga untuk tim tamu.

Inline Ad

Tiga kartu untuk tuan rumah diterima oleh dua pemain. Yaitu Bagus Nirwanto dan Derry Rachman Noor.

Baca Juga:  Diusir Manchester City, Pep Guardiola Kembali ke Barcelona?

Derry Rachman Noor mendapatkan kartu kuning kedua pada masa injury time babak kedua. Sehingga PSS Sleman harus bermain dengan 10 pemain di satu menit waktu tersisa.

Derry juga dipastikan tidak bisa memperkuat Elang Jawa -julukan PSS- di laga selanjutnya karena hukuman kartu merah itu. Di mana Irfan Bachdim dkk akan bertandang ke Bandung pada Minggu 15 Maret mendatang.

Dengan hasil ini, kedua tim masih berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia. PSS di urutan 13 dan Tiara Persikabo tepat di bawahnya.

Baca Juga:  IniPasti Transfer, Arteta: Arsenal Memiliki Banyak Rencana pada Jendela Transfer Musim Ini

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.