Hasil Pekan 20 Liga 1 : Bhayangkara – Borneo Berbagi Poin, Persebaya Tergeser

Hasil Pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC vs Borneo FC di Stadion Patriot Candrabaga, Minggu, (22/9/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, BEKASI – Bhayangkara FC gagal mendapatkan poin penuh pada laga kandangnya. The Guardian ditahan imbang oleh Borneo FC. Laga pembuka pekan ke-20 Liga 1 Indonesia ini berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Patriot Candrabaga, Minggu, (22/9/2019).

Bahkan, Bhayangkara FC tertinggal lebih dahulu lewat gol Renan da Silva. Top skor Borneo FC itu menjebol gawang Wahyu Try Nugroho pada menit ke-60.

Beruntung, 4 menit kemudian, Adam Alis Setyano berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Striker Bhayangkara itu berhasil memanfaatkan bola liar yang tidak bisa diamankan oleh pemain belakang Borneo FC.

Baca Juga:  Babak Pertama, Singo Edan Ciut Setelah Dihajar Gol PSM Makassar

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Meskipun banyak peluang, tak ada lagi gol yang tercipta. Kedua tim pun harus rela berbagi poin.

Dengan tambahan 1 poin, Borneo FC berhasil mengambil kembali peringkat 4. Pesut Etam berhasil menggeser posisi Persebaya Surabaya yang mengoleksi 29 poin. Total poin skuat Mario Gomez hingga pekan ini adalah 30 poin.

Sedangkan bagi Bhayangkara FC, tambahan 1 poin tidak cukup untuk mendekati PSM Makassar yang berada di urutan 9. Tim besutan Paul Munster baru mengoleksi 23 poin dan tetap berada di urutan 10 klasemen sementara liga 1 Indonesia. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.