Hasil Pertandingan Laliga Spanyol: Barcelona Pesta Gol di Kandang Mallorca

INIPASTI.COM, BOLA – Pertandingan lanjutan Laliga Spanyol pada pekan ke-28  Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, antara tuan rumah Real Mallorca vs Barcelona, Tim tamu berhasil membantai tuan rumah Mallorca dengan skor 0-4

Tim Raksasa catalans melakoni pertandingan perdana usai Jeda panjang selama tiga bulan akibat COVID-19, lawatan perdana BARÇA ke kandang Mallorca.

Inline Ad

Meski bermain sebagai tamu tampaknya Lionel Messi cs bermain tanpa beban, sejak menit awal pasukan catalans ini bermain menekan dan membuat lini bertahan Mallorca kesusahan meredam Gempuran pemain Barcelona.

Terbukti pada menit ke-2 Barcelona membuka keunggulan lewat gol Arturo Vidal, 0-1 Barcelona memimpin.

Unggul 1 gol membuat Barcelona semakin panas, pada menit ke-5 lewat kerja sama apik Lionel Messi dan Vidal hampir saja membuat BARÇA unggul, beruntung bola yang di umpan ke Alba dengan cepat diamankan oleh lini belakang Mallorca.

Baca Juga:  El Clasico, Real Madrid Pertaruhkan Segalanya demi Gengsi di Rumah Sendiri

Sesekali tim tuan rumah mencoba menekan melalui sisi kanan dengan mengandalkan Takefusa Kubo atau yang di juluki Lionel Messi dari Jepang, namun upaya Kubo belum efektif.

Statistik penguasaan bola memang Mallorca kalah dari Barcelona, tetapi beberapa kesempatan tuan rumah berhasil membuat repot lini pertahanan Los Blaugrana lewat pergerakan Kubo.

Mallorca Terlalu bernafsu tampil menyerang justru harus kebobolan, lewat striker anyar miliknya, Barcelona memimpin 0-2 lewat Martin Braithwaite usai sepakkan vollinya tidak bisa di gagalkan oleh gawang Mallorca Reina.

Hingga babak pertama selesai Barca memimpin dengan skor sementara 0-2. Memasuki babak ke dua, Tuan rumah mencoba kembali bermain menekan, hal itu membuat BARÇA merespon Pelatih Barcelona Quique Setien langsung memasukkan Striker andalan mereka yang baru saja pulih dari cidera Luiz Suarez.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-23 vs Iran Imbang 1-1 di Babak Pertama

Pada menit ke-79 lionel Messi menjadi aktor penyebab terjadinya gol, lewat umpannya Messi, Jordi Alba berhasil membawa Barcelona memimpin 0-3.

Menjelang akhir ababk kedua Barcelona semakin buas, sang kapten Lionel Messi sukses mengunci kemenangan lewat gol nya pada menit injury time, skor akhir 0-4 dengan kemenangan ini Barcelona sementara sukses menjauh dari kejaran rivalnya Real Madrid dengan selisih lima poin, skuad anak Asuh Satien kokoh di puncak Klasemen sementara Laliga Spanyol musim 2019/2020

Susunan pemain

Real Mallorca : Reaina, Pozo, Valjent, Raillo, Sastre,Rodriguez, Pedraza, Sevilla, Kubo, Hernandez, Bidimir.

Barcelona : Ter Stegen, Roberto, Pique, Alba, Vidal, Busquets, De Jong, Messi, Griezmen, Braithwaite.

Baca Juga:  Saddil Ramdani Jadi Tersangka, Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.