Heboh, Perseteruan Raja Kelantan dengan Mantan Istri Rusia dan Cekonya

INIPASTI.COM – Oksana Voevodina dan mantan suaminya Sultan Muhammad V dari Kelantan ‘berperang’ setelah pernikahan mereka yang bernasib buruk dan berumur pendek. Tulis Will Stewart di Russia untuk Mailonline, 20:58 17 Feb 2020.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Ratu kecantikan Rusia yang menikah dengan Raja Kelantan dari Malaysia, menceritakan bagaimana dirinya menerima telepon dari perempuan lain hanya dua hari setelah prosesi ijab kabul.  Penelepon yang ternyata seorang model Ceko itu, memaki ratu kecantikan Rusia itu dan mengaku sebagai istri sang raja. 

Inline Ad

Mantan pasangan itu terjebak dalam pertempuran sengit soal pembagian harta dan pertikaian tentang ayah dari putranya yang berusia sembilan bulan, Leon, dengan Sultan, 50, yang menyangkal bahwa anak itu adalah keturunannya. 

Sultan Muhammad yang kaya, yang 13 bulan lalu turun tahta setelah pernikahannya dengan mantan Nona Moskow diketahui publik, belum mengakui anaknya yang menurutnya adalah putra dan pewaris satu-satunya. 

Segera setelah itu raja menggunakan hukum Islam untuk menceraikannya dan pasangan itu sekarang dalam pertempuran keuangan yang pahit.

Oksana mengatakan bahwa raja saat itu,  yang dikenal sebagai Faris, bersikeras untuk merahasiakan pernikahan Islam mereka di Malaysia, tetapi rincian pernikahan dibocorkan oleh teman-temannya. 

Baca Juga:  Kakak dari Bocah Suriah Berdarah itu Akhirnya Tewas

Sekarang, berbicara di Moskow di Channel One yang dikelola pemerintah, Oksana merinci gangguan pernikahan kerajaan yang spektakuler. 

Ratu kecantikan Rusia berusia 27 tahun itu menceritakan bagaimana hanya dua hari setelah pernikahannya, dia melihat layar telepon suaminya yang berdering ketika dia berada di kamar mandi dan melihatnya menampilkan nama ‘Bob’.   

Dia berkata: ‘Dua hari kemudian terjadi saat yang mengubah segalanya. Suamiku ada di kamar mandi. 

“Teleponnya berdering, menampilkan nama Bob. Saya mengira itu adalah pasangannya atau teman Amerika-nya yang ingin memberi selamat kepada kami di pernikahan.

‘Saya mengangkat telepon dan mendengar suara perempuan histeris berteriak kepada saya:’ Saya adalah istrinya. Dan tidak pernah berani mengangkat telepon suamiku. 

Oksana mengatakan wanita Ceko itu menyebut dirinya hanya sebagai Diana Petra, nama Islamnya. Dia mengatakan itu memicu pertengkaran dengan suami barunya, yang dia sebut Faris. 

Dia berkata: ‘Faris keluar dari kamar mandi dan saya bertanya apa yang sedang terjadi. “Dia mengambil telepon dan pergi ke kamar lain. 

“Dia kembali setelah beberapa saat dan mengatakan kepada saya bahwa mantan istrinya yang tidak tahu tentang saya dan marah. 

Baca Juga:  Setelah Dipugar 14 Tahun, Piramida Tertua di Mesir Kini  Dibuka Kembali

“Dia juga mengatakan ada beberapa pertanyaan di antara mereka soal harta yang belum diselesaikan.” 

Dia berkata: ‘Faris memberi tahu saya bahwa saya adalah satu-satunya istri. Dan sertifikat pernikahan saya diberikan kepada istri pertama dan satu-satunya. ‘ 

Oksana juga mengklaim bahwa wanita yang sama telah menghubungi ayahnya Andrey Gorbatenko, seorang ahli bedah, mengklaim dia masih istri raja. 

Dalam wawancara dengan Ksenia Sobchak, yang begitu terkenal di Rusia sehingga ia dijuluki ‘anak baptis’ Vladimir Putin, Oksana memperlihatkan sertifikat pernikahan Islami yang dimaksudkan untuk menunjukkan pernikahan Sultan pada 2010 dengan wanita Ceko. 

Mantan suaminya belum mengomentari klaim ini.

Sumber-sumber sebelumnya yang dekat dengan istana Kelantan, sultan Inggris yang berpendidikan, menyalahkan Oksana atas kebocoran pernikahan Moskow.

Dikatakan perceraian itu juga karena terungkapnya acara reality show TV 2013 di mana dia ikut serta yang mengaku menunjukkan dia berhubungan seks di kolam renang Meksiko.

Wawancara TV itu dilakukan di ‘tempat aman’ di Moskow karena Oksana ‘takut’ terhadap nyawanya dan anak kecilnya, kata surat kabar Rusia Moskovsky Komsomolets.

Oksana dan sultan menikah dalam upacara ijab kabul tertutup di Malaysia pada Juni 2018. Dia ingin pernikahannya dengan Oksana tetap rahasia. 

Baca Juga:  Sri Harap Sofyan Segera Kembali

Mereka juga mengklaim bahwa dia terkejut bahwa setelah upacara pernikahan Moskow yang kedua pada November 2018 – lima bulan setelah pernikahan Malaysia mereka – surat kabar mengungkapkan bahwa dia telah mengambil bagian dalam acara reality TV yang menghebohkan ketika dinyatakan dia melakukan hubungan seks di kolam renang di Meksiko dengan seorang aktor.

(dailymail.co.uk)

Bottom ad