Hendak Disidang, Pria Ini Ancam Bunuh Diri di Tempat Parkir

The Washington Post Matthew Richardson telah ditangkap atas tuduhan dia mencoba meledakkan sebuah mobil di Pentagon. Dia dijadwalkan di pengadilan federal di Virginia pada hari Selasa, 25 Februari 2020 setelah penangkapannya pada hari Senin (AP)

INIPASTI.COM, ALEXANDRIA – Seorang pria berusaha bunuh diri dengan mencoba menyalakan tangki bensin kendaraan yang diparkir di tempat parkir Pentagon pada hari Senin, menurut jaksa federal.

Matthew Richardson (19) dari Arkansas dijadwalkan akan disidang pertama kali di Alexandria, Virginia, pengadilan federal pada Selasa sore dengan tuduhan mencoba membakar kendaraan. Jika terbukti bersalah, ia menghadapi setidaknya lima tahun penjara.

Inline Ad

Sekitar pukul 10.45 pagi pada hari Senin kemarin, seorang perwira polisi Pentagon mendatangi Richardson di tempat parkir Utara Pentagon. Menurut catatan pengadilan, di mana ia berusaha menggunakan pemantik api untuk menyalakan sepotong kain yang dimasukkan ke dalam tangki bensin mobil Land Rover abu-abu.

Baca Juga:  Tabrakan Tol Reformasi, Gadis Penjual Tisu Tewas di Tempat

Petugas melaporkan bahwa ketika dia mendekat, Richardson mengatakan dia akan “meledakkan kendaraan ini” dan “dirinya sendiri.”

Mobil Land Rover itu sendiri adalah milik anggota layanan tugas aktif. Di mana menurut pihak berwenang, pemiliknya tidak mengenal Richardson.

Petugas mencoba menahan Richardson yang melarikan diri dengan berjalan kaki melintasi Rute 27 dan ke Pemakaman Nasional Arlington. Dia ditangkap sekitar satu jam kemudian di sekitar bekas rumah Konfederasi Jenderal Robert E Lee.

Baca Juga:  #22 – Kim Jong Un (Kim Jong II)

Dia memiliki dokumen-dokumen pengadilan yang menunjukkan bahwa dia telah ditangkap di Arlington pada akhir pekan karena menyerang seorang petugas penegak hukum, menurut jaksa penuntut. Catatan pengadilan menunjukkan bahwa ia akan disidang di Arlington pada hari Rabu untuk kasus itu. (The Washington Post)

(independent.co.uk)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.