Hengkang dari NasDem, Danny Pomanto Resmi Kantongi Rekomendasi Gerindra

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai Gerindra secara resmi mengusung kandidat petahana Mohammad Ramdhan Pomanto yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi di Pemilihan Walikota Makassar 2020.

Inline Ad

Pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi bahkan telah menerima rekomendasi usungan yang diserahkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Rabu 1 Juli 2020.

“Tadi pagi kami serahkan KTA Gerindra dan Rekomendasi Gerindra ke pak Dani (Danny Pomanto),” kata Iwan Aras di grup whatsapp, Rabu 1 Juli 2020.

Baca Juga:  Denny Siregar dan Saiful Haq Bahas Prestasi Jokowi di Makassar

Danny Pomanto yang sebelumnya sebagai kader Partai NasDem memilih “hengkang” dari partai besutan Surya Paloh itu dan bergabung sebagai kader Gerindra. Ini ditandai dengan penyerahan KTA Gerindra oleh Iwan Aras kepada Danny Pomanto.

“Tentu harus begitu (gabung Gerindra),” ujar Iwan Aras.

Surat rekomendasi Partai Gerindra yang diperuntukkan untuk Bakal Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) (Istimewa)

Sekadar diketahui selain rekomendasi Gerindra, pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi sebelumnya telah mengantongi rekomendasi dari NasDem dengan modal 6 kursi.

Sehingga pasangan tersebut saat ini telah memenuhi 11 kursi dari syarat usungan 10 kursi di DPRD Kota Makassar.

Baca Juga:  Risman: Saya Ragukan Komitmen RMS pada NH-Aziz? Itu Berita Bohong

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.