HIMJIP Unismuh Makapssar Gelar Webinar Nasional Keperempuanan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMJIP) Fisip Unismuh Makasaar, menggelar webinar nasional keperempuanan, Selasa 18 Agustus 2020, pada pukul 13.00 WITA.

Kegiatan skala nasional ini mengusung tema, Perempuan Tangguh di Tengah Pandemi Covid-19.

Inline Ad

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si, kepada media Selasa sore (18/8/2020).

Dijelaskan, tampil membawakan materi pada seminar nasional virtual ini, Prof Dr Asna Aneta M.Si (Direktur PPs-Universitas Negeri Gorontalo). Sry
Whyuningsih, SH (anggota Bawaslu Kota Makasaar). Nuzul Fitri, STh.I, MA.Hum (Divisi SDM Sasdiklih KPU Gowa).

Baca Juga:  UNM Matangkan Perencanaan Program Kerja

Pada seminar ini turut memberikan kata sambutan, Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, dengan moderator, Megawati.

Peserta webinar yang join pada kegiatan ini bukan hanya dari kalangan mahasiswa dan dosen tetapi juga ikut dari PPK se-Sulsel, tandas doktor admistrasi publik PPs-UNM ini.

HIMJIP Fisip Unismuh Makasaar, selama ini cukup aktif dengan berbagai kegiatan termasuk yang terakhir berpartisipasi membantu warga yang kena musibah banjir di Bantaeng dan Masamba, kata peserta Sandwich di Universitas Ohio USA 2009 ini.

Sampai saat ini Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar mencatat sejarah selaku prodi pertama Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kawasan Timur Indonesia yang terakreditasi nilai A dari BAN-PT.

Baca Juga:  Hari guru, Mendikbud : Merdeka belajar dan guru penggerak, ini maksudnya

Visi prodi Ilmu Pemerintahan menjadi pusat pengembangan keilmuan dan praktek politik pemerintahan yang unggul, terpercaya serta menjunjung tinggi nilai-nilai Islam berkemajuan, kata Korwil Sulawesi dan Indonesia Timur Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM) 2019-2023. (yahya).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.