Horas Community dari Wakil Ketua DPRD untuk Kemenangan Appi-Cicu

Eric Horas dan Munafri Arifuddin saat pengukuhan Horas Community, Rabu (28/03/2018).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Gerindra Makassar, Erik Horas, membentuk relawan khusus ‘Horas Community’. Komunitas tersebut dibentuk untuk memastikan program Appi-Cicu tersosialisasi dengan baik, hingga ke seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar.

Menurut Wakil Ketua DPRD Makassar ini, pembentukan Horas Community bertujuan untuk memastikan Appi-Cicu mendapat dukungan mayoritas warga Kota Makassar. Relawan ini akan menyasar pemilih dan turun langsung ke Masyarakat.

Inline Ad

“Seluruh kader Partai Gerindra dan Horas Community akan all-out memenangkan suara warga Kota Makassar untuk Appi-Cicu pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota. Kita ingin ada perubahan untuk Kota Makassar,” kata Erik Horas saat di konfirmasi, Kamis (29/03/2018).

Baca Juga:  Partai Gelora Sulsel Siapkan Kader Untuk Pilkada 2020

Horas Community ini bermarkas di Jalan Abu Bakar Lambogo, Lr 4, Kelurahan Bara-Barayya, Kecamatan Makassar. Relawan ini resmi dikukuhkan langsung oleh Appi dan Erik Horas, Rabu 28 Maret 2018 sore, kemarin.

“Hadirnya Horas Community adalah penanda bahwa warga akan bekerja secara terukur untuk memenangkan Appi-Cicu. Rata-rata warga menerima Appi-Cicu, secara positif. Appi-Cicu dinilai memiliki program yang menyentuh kebutuhan mendasar masyarakat,” tambah Erik.

Baca Juga:  DPW PAN Sulsel Akui Survei Judas Amir Sulit Disaingi Basiruddin

(Saddam Buton)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.