Husni Guna Caleg Garuda Takalar Meninggal Dunia

Kenangan saat masih hidup, Husni Guna (kiri) salam komando dengan Ketum PP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana dalam acara pembekalan caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten di Makassar beberapa waktu lalu.(ist)

INIPASTI.COM, MAKASSAR, Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, DPC Partai Garuda Takalar dan seluruh simpatisan partai Garuda Takalar telah berduka.

Husni Guna, salah seorang kader terbaik partai Garuda Takalar yang juga adalah salah seorang caleg daerah pemilihan I Takalar yang meliputi Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Polongbangkeng Utara dan Pattalassang, telah meninggal dunia, pagi tadi, Senin 7 Januari 2019.

Sekarang ini almarhum telah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Istana Permai Takalar.

Ketua DPC Partai Garuda Takalar, Drs H Abdul Jalal Dg Ngalle, merasa kehilangan salah seorang kader terbaik partai garuda Takalar.

Dikatakan, almarhum ini juga telah mencaleg di daerah pemilihan Takalar 1, yakni Polsel, Polut dan Pattalassang.

Baca Juga:  Bersaing dengan FKPPI, Panitia Jago Tambahkan Hadiah dan Artis Hiburan

Selama masih hidup, almarhum sangat aktif. Kalau ada pertemuan caleg maupun rapat-rapat partai mereka selalu menyempatkan diri untuk hadir.

Sekretaris Partai Garuda Takalar, Nasrullah Dg Nuru, juga merasa kehilangan karena salah seorang kader terbaik Garuda Takalar telah berpulang ke Rahmatullah. “Saya mengenal baik Pak Husni Guna almarhum, karena sebelum dia bergabung saya yang dihubungi melalui arahan Pembina Partai Garuda Provinsi Sulsel Dr Abbas Selong,” ujar Nasrullah.

Waktu itu, Pak Abbas meminta Pak Husni menghubungi saya di Takalar sebagai sekretaris partai. Dan betul saya langsung dihubungi oleh Pak Husni dan menyampaikan keinginannya yang ingin bergabung di partai garuda.

Baca Juga:  Kantongi Rekomendasi, Nurdin: Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Sebagai partai baru tentu menerima baik keinginan Pak Husni karena saat itu masih sangat sulit mencari orang yang mau bergabung dengan Garuda apalagi yang mau menjadi caleg.

Dan Alhamdulillah Pak Husni Guna bergabung dan sudah terdaftar sebagai caleg Garuda di daerahpemilihan dapil 1 Takalar, namun karena Tuhan berkehendak lain. Semoga almarhum khusnul khatimah.(nas)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.