HUT PSM 102, NH : Semoga Tahun Ini Juara

Nurdin Halid bakal calon gubernur Sulsel saat ditemui awak bedia yang didampingi manager PSM Makassar, Munafri Arifuddin (FOTO: Ahadri).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – PSM Makassar genap berusia 102 tahun sebagai salah satu klub sepakbola tertua di Indonesia yang mengeluarkan segudang prestasi.
Mantan manager PSM Makassar, Nurdin Halid pun turut berbahagia dengan bertambahnya usia tim berjuluk Juku Eja. Di usianya lebih dari seabad, NH mengharapkan PSM mampu kembali mengulang kesuksesannya hingga di kancah internasional.

“Sudah semakin maju perkembangan di klub PSM. Semoga di dua pertandingan terakhir, PSM Mampu meraih poin peduh dan kembali mengulang sejarah dengan kemenangan,” harap NH saat ditemui awak media, Jum’at (3/10/2017).

Inline Ad

Mantan Ketua Umum PSSI ini juga merasa optimistis harapan tersebut dapat terwujud karena melihat potensi PSM Makassar kembali ke era kejayaannya semakin terbuka lebar.

Klub yang pernah diasuh NH juga pernah memiliki riwayat bertanding di laga internasional. Semasa menjabat sebagai manager, NH berhasil membawa PSM sebagai juara Liga Indonesia dan berhasil ikut bertanding di Piala Champions Asia.

Kecintaan bakal calon Gubernur Sulsel ini terhadap sepak bola tak berhenti setelah tidak lagi menjadi Ketua Umum di PSM dan PSSI. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini berupaya memajukan persepakbolaan di Sulsel melalui program penyediaan fasilitas lapangan sepak bola berstandar internasional hingga ke level kecamatan.

“Jangan biarkan bibit atlet sepak bola kita merumput di lapangan yang tidak memadai. Bakatnya tidak boleh disia-siakan, intinya PSM fokus pada dua pertandingan ini dan semoga juara di tahun ini,” tukasnya.

(Ahadri/Inipasti)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.